NativZen
Advertising Area

Bose Ultra Open Earbuds Dijual Rp 4 Jutaan, Ini Fitur Unggulannya

Bose Ultra Open Earbuds resmi meluncur di pasar Indonesia. TWS yang mengusung konsep open-ear ini dijual seharga Rp 4 jutaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah sempat dipamerkan di hadapan sejumlah media dan tech-reviewer, akhirnya Bose Ultra Open Earbuds resmi meluncur di pasar Indonesia. TWS ini memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar.

“Bose Ultra Open Earbuds jadi TWS yang menarik berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya. Kehadirannya merupakan solusi sempurna untuk pengguna yang selalu produktif,” ujar Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk meminang TWS ini, Bose Ultra Open Earbuds dibanderol seharga Rp 4.999.000, dan dapat langsung dibeli mulai 26 Maret 2024 di seluruh gerai Bose di Indonesia dan juga secara online di Tokopedia.

Selain itu, terdapat limited voucher diskon spesial 10% bagi konsumen yang melakukan pembelian Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26 Maret – 31 Maret 2024 di Mall of Indonesia.

Fitur dan Spesifikasi

Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari.

Selain teknologi dan fitur-fitur yang canggih, Bose Ultra Open Earbuds ini juga mampu menunjang penampilan penggunanya melalui desain premium. Berikut deretan fitur Bose Ultra Open Earbuds yang memanjakan para penikmat audio, di antaranya:

Bose OpenAudio Technology

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private – hanya kita sebagai pengguna yang bisa mendengarnya.

Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara kelas atas. Ini menjadikan produk tersebut sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

Bose Immersive Audio

Dengan fitur yang satu ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak cuma feel good and look good, namun juga membawa kita lebih dekat dengan musik. Berkat kemampuannya menciptakan audio 3 dimensi, Bose Immersive Audio membawa pengguna betul-betul berada di dalamnya. 

Flex band

Bose Ultra Open Earbuds dirancang dengan memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band. Desain ini ditawarkan untuk menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil.

Begitu nyaman karena Bose Ultra Open Earbuds ‘memeluk’ telinga secara fleksibel serta super-stabil. Dan karena begitu ringan seperti udara, kita akan lupa kalau sedang mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas, dengan tetap terhubung dengan dunia luar.

Auto Volume

Fitur lainnya yang disematkan ke dalam TWS ini adalah Auto Volume. Fitur ini bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas.

Tidak masalah tengah berada di kantor, di rumah, atau supermarket, cukup aktifkan Auto Volume melalui Bose music app, dan bebaskan diri berpindah-pindah tempat tanpa perlu lagi mengatur volume secara manual – biarkan keajaiban yang melakukannya.

IPX4

Rating ini menyatakan bahwa Bose Ultra Open Earbuds tahan percikan air. Sehingga tentunya aman dikenakan ketika berkeringat seperti saat berolahraga, atau di luar ruangan saat cuaca kurang bersahabat.

Adjustable EQ

Lakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan setting Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Atur level bass, mid-range, dan treble di mana saja. Enggan repot melakukan setting secara individual? Tinggal pilih preset yang telah tersedia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.