NativZen
Advertising Area

Xiaomi Mulai Buka Penjualan Perdana Xiaomi 14

Xiaomi mulai membuka penjualan perdana untuk Xiaomi 14 di Indonesia. Ini diikuti dengan penjualan perdana Xiaomi wearable terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah merilis produk terbarunya pada Selasa (26/3) lalu, Xiaomi mulai membuka penjualan perdana untuk Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro pada Jumat, 29 Maret 2024.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli produk-produk ini secara eksklusif melalui platform online, yaitu mi.com dan Xiaomi Official Store di Shopee, Blibli, serta offline, yaitu melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone dan Blibli Store, Digiplus khusus Xiaomi 14.

Informasi Penjualan Perdana Xiaomi 14.jpg

Untuk merayakan peluncuran resmi Xiaomi 14 di Indonesia, Xiaomi juga akan membuka kesempatan bagi 100 pembeli pertama yang hadir secara langsung ke Xiaomi Official Store Central Park untuk mendapatkan penawaran spesial.

Ya, penawaran spesial tersebut, 100 pembeli pertama Xiaomi 14 akan mendapatkan Xiaomi Smart Air Purifier Compact secara gratis. Tentu saja, ini juga akan diikuti dengan sejumlah penawaran menarik lainnya.

Tidak hanya memberikan penawaran spesial pada periode penjualan perdana, pembelian Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan Layanan Eksklusif VIP selama 24 bulan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi penggunanya.

Dimana Layanan Eksklusif VIP tersebut termasuk dengan jaminan kualitas 24 bulan, 1 (satu) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar, dan 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan.

Konsumen juga bisa menikmati Ponsel Cadangan saat perangkat Xiaomi 14 miliknya sedang diperbaiki, dan ini berlaku selama 24 bulan. Selain itu, ada juga layanan pelanggan VIP eksklusif selama 24 bulan, dan Layanan Perbaikan Bebas Repot selama 24 bulan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.