NativZen
Advertising Area

Ini Rangkaian Ponsel Pintar POCO untuk Menemani Mudik

Sensasi mudik, selain bikin ekstra excited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sensasi mudik, selain bikin ekstra excited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan. Salah satunya, perlu menyiapkan ponsel pintar yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan kita selama mudik. 

“Biar perjalanan mudik makin fun dan tidak bikin bosen, di zaman sekarang tidak mungkin lepas dari yang namanya ponsel pintar. Karena itu, diperlukan perangkat yang mumpuni,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Ditambahkan oleh Andi bahwa ponsel pintar yang mumpuni itu antara lain punya RAM baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan mampu memberikan performa yang ekstrem.

Nah, apa yang disebutkan oleh Andi atau yang biasa disapa Bung Andi, semua itu dihadirkan oleh POCO. Pasalnya, POCO sangat paham kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik ke kampung halaman tercinta.

Kapasitas RAM besar

Mengisi perjalanan mudik yang panjang bakal bikin kita sering menggunakan ponsel pintar untuk multitasking. Tak hanya mengakses konten hiburan, ponsel pintar yang ada di tangan kita juga bisa untuk mencari informasi jalur mudik, rest area, atau sekadar scrolling dan update sosmed.

Untuk itu, kamu jangan mengabaikan sektor RAM. Ponsel pintar yang memiliki RAM besar pastinya akan membuat multitasking berjalan dengan lancar. Dengan begitu, pulang mudik bersama dengan ponsel pintar yang memiliki RAM pastinya akan sangat mengasyikkan.

Nah, jika kamu tertarik dengan POCO C65, ponsel pintar ini telah dibekali RAM hingga 8GB dengan dukungan memory extension technology. Ini membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, ponsel pintar ini sanggup melibas kegiatan multitasking tanpa lemot.

Sekadar informasi untuk kamu, POCO C65 yang membawa tagline #SiPalingGesit ini bahkan memiliki skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000. Artinya, ponsel pintar ini juga sanggup untuk menemani kamu bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Baterai besar, charging-nya cepat

Untuk para POCO Fans yang mudiknya membawa kendaraan sendiri, aplikasi peta digital seperti Google Maps pastinya membantu sekali sebagai navigator. Agar ponsel pintar yang kita gunakan untuk membuka Google Maps tidak mati secara tiba-tiba, perlu dukungan baterai besar.

POCO punya solusinya, yakni POCO M6 Pro yang sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga punya dukungan 67W Turbo Charging. Ini memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan lebih cepat.

Ya, cuma butuh waktu 44 menit hingga baterai terisi 100%. Selain itu, baterai yang ada di dalam tubuh POCO M6 Pro sanggup bertahan hingga 9+ jam melakoni video call, 17+ jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Jadi, kegiatan selama mudik tidak kerap terganggu.

Ditambah, smart charging engine-nya (mesin pengisian daya yang pintar) meningkatkan kecepatan pengisian daya saat dibutuhkan, yakni ketika daya baterai rendah. Maka selain cepat, daya tahan baterai lebih lama sehingga kita merasa lebih tenang.

Performanya extreme pol!

Para pecinta gaming tentunya bakal merasakan pengalaman yang lebih mengasyikkan saat kumpul mabar dengan saudara di kampung halaman. Pastinya tambah asyik kalau perangkatnya punya performa yang ekstrem. 

Melampaui ekspektasi publik dari ponsel pintar di kelasnya, POCO X6 5G menghadirkan performa luar biasa dari chipset generasi terbaru, Snapdragon® 7s Gen 2. Ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang cepat dan lancar sepanjang siang dan malam.

Dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, berarti performa yang cepat dan kuat dari Snapdragon® 7s Gen 2 diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Selain itu, chipset ini menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Tak ketinggalan, peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk menyajikan pengalaman yang lebih mulus dan efisien bagi penggunanya. Sudah barang tentu, kemenangan saat mabar sudah ada di depan mata.

Mampu menangkap sinyal di berbagai lokasi

Salah satu hal yang tricky saat mudik ke daerah-daerah tertentu yakni soal ketersediaan sinyal. Makanya kita butuh ponsel pintar yang sanggup menangkap sinyal di sebanyak mungkin lokasi. POCO C65 dan POCO M6 Pro adalah jawabannya.

Kedua ponsel pintar yang dikembangkan oleh POCO tersebut menyediakan fitur dual SIM dengan konektivitas 4G, agar kita bisa lebih fleksibel dan punya opsi penggunaan sinyal yang tersedia dari para operator jaringan seluler.

Misalnya, di satu daerah tidak terjangkau oleh sinyal salah satu operator seluler, kita punya opsi untuk menggunakan operator yang lain. Atau, kita bisa juga memilih sinyal terbaik di antara sinyal-sinyal yang disediakan oleh para operator di sebuah daerah.

Bahkan POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, sehingga selain fleksibel kita juga bisa menikmati kecepatan dari teknologi jaringan seluler terkini di sejumlah lokasi yang menyediakannya. Gimana? Sudah makin siap, dong, buat mudik tahun ini. Berangkat!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.