NativZen
Advertising Area

itel Luncurkan itel RS4, Ditawarkan Seharga Rp 1 Jutaan

itel secara resmi telah mengumumkan kehadiran itel RS4 di pasar Indonesia. Ponsel pintar untuk penggemar game mobile ini dijual seharga Rp 1 jutaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tahun 2024 sudah memasuki bulan April, dan itel, salah satu pabrikan ponsel pintar kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan perangkat barunya. Ya, ponsel pintar yang dihadirkan oleh itel adalah itel RS4.

Digadang-gadang, ini akan menjadi ponsel pintar yang menjadi salah satu impian para penggemar game mobile. Bagaimana tidak, itel RS4 tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin menjadi pro player.

Seperti dikatakan oleh Marketing Manager itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi bahwa itel RS4 akan menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda, terutama bagi para penyuka game mobile, dan tentunya mengikuti tren baru dalam dunia ponsel pintar.

“Selain menjadi alat belajar yang efektif, itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa. Untuk dapur pacunya, itel telah membekali RS4 dengan chipset Helio G99 Ultimate serta RAM hingga 12GB,” ujar Geza.

Selain performa, keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh itel RS4 adalah Dynamic Bar Pop-Up. Ini adalah notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game. Sektor desain itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch hole.

Sementara itu, panel belakang dari ponsel pintar ini juga memiliki tampilan yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD+ a.k.a 720p dengan refresh rate 120Hz.

Bagi kamu yang tertarik memiliki itel RS4 juga tak perlu cemas dengan dukungan catu dayanya. Sebab, ponsel pintar seharga Rp 1 jutaan ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan kecepatan pengisian daya 45W.

Ya, punya dukungan seperti yang telah disebutkan, tentunya itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik perangkat ini.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, itel RS4 menjadi pilihan yang sempurna bagi anak muda yang ingin bergabung dengan klub Evos dan mengejar impian untuk berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.

“Tak hanya untuk menemani pengguna bermain game, ponsel pintar terbaru dari itel ini juga kami rekomendasikan untuk mereka yang gemar dengan video editing. Ya, ponsel pintar ini sangat mumpuni untuk hal itu,” pungkas Geza.

Nah, mengenai harganya, itel RS4 dengan RAM 8GB + 8GB dan penyimpanan internal 128GB dibanderol dengan harga Rp 1.659.000. Sementara, varian RAM 12GB + 12GB dengan penyimpanan internal 256GB ditawarkan seharga Rp 1.999.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.