NativZen
Advertising Area

Logitech Perkenalkan Signature Slim Keyboard dan Combo

Di pasar Indonesia, Logitech telah memperkenalkan Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Logitech kembali melengkapi jajaran aksesoris untuk pengguna desktop PC a.k.a komputer di Indonesia dengan memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo.

Produk ini dirancang oleh Logitech untuk meningkatkan produktivitas lewat pengalaman kerja yang lebih simpel, dan oleh karena itu produk tersebut cocok untuk para pekerja dengan workspace minimalis nan serbaguna.

Menghadirkan tampilan yang elegan dan berkelas, Signature Slim mampu menambah aksen menarik untuk ruang kerja kamu. Bukan hanya itu, fitur yang ditawarkan juga menambah daya tarik untuk pengalaman bekerja yang lebih mulus dan mudah.

“Kami menciptakan keyboard Signature Slim sebagai pendamping sempurna untuk mouse Signature kami, yaitu M650 dan M550, yang kami perkenalkan dua tahun lalu,” ujar Art O’Gnimh, General Manager of the Core Personal Workspace Solutions Business di Logitech.

Art O’Gnimh menambahkan bahwa produk ini diciptakan untuk membantu banyak orang dalam mengatur pekerjaan dan kehidupan dengan lebih seimbang. Signature Slim akan membantu pengguna tetap terhubung dengan mudah ke komputer di rumah dan kantor.

Signature Slim Combo terdiri dari Signature Slim K950 wireless keyboard dan Signature Plus M750 wireless mouse yang hadir dalam warna Graphite dan Off-White. Menyempurnakan gaya hidup yang serba dinamis.

Signature Slim menjawab segala kerumitan dengan mengetik dan mengklik hanya dengan satu tombol lewat fitur Smart Actions. Tetap fokus dan tidak terganggu dengan ketikan keyboard yang senyap, silent clicks pada mouse, serta scroll cepat dan presisi berkat SmartWheel. 

Signature Slim K950 menawarkan sensasi mengetik yang responsif layaknya mengetik pada meja berkat desainnya yang ramping. Pengguna juga mampu menyusun pengaturan daily tasks untuk kemudahan maksimal yang bisa disesuaikan lewat aplikasi Logi Options+.

Perpindahan mudah saat bekerja dan bersantai, pengaturan volume, pengaturan mute/unmute audio mampu pengguna lakukan hanya dalam sekali klik berkat fitur Smart Actions. Oleh karena itu, pengguna bisa meninggalkan tindakan berulang untuk banyak pekerjaan..  

Harga dan Ketersediaan

Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo sudah tersedia di Indonesia sejak 27 Maret 2024. Harga jualnya adalah Rp 1.299.000 dan Rp 1.599.000. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan melalui online official store maupun toko-toko elektronik terdekat.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.