NativZen
Advertising Area

Ini 4 Tips Mudik Menyenangkan Bareng realme 12+ 5G

realme 12+ 5G menghadirkan banyak hal yang menarik sehingga bisa menjadi teman bagi anak muda saat mudik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mudik menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan mayoritas penduduk Indonesia saat mendekati Hari Raya Idul Fitri. Menempuh jarak yang panjang serta kemacetan membuat para anak muda perlu memiliki ponsel pintar yang dapat diandalkan sebagai teman dalam perjalanan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, realme 12+ 5G yang menghadirkan kamera dan visual kelas flagship, visual unggulan, dan pengisian daya yang cepat akan menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman mudik para anak muda di momen Ramadan tahun ini.

Berikut adalah 4 tips menjadikan perjalanan mudik menyenangkan bersama realme 12+ 5G:

Abadikan Keseruan Saat Mudik

Sejak awal kehadirannya, realme 12+ 5G telah diakui keunggulannya dalam hal fotografi setara
ponsel pintar kelas flagship. Rahasianya terletak pada dukungan sensor Sony LYT-600 dan
SuperOIS, sehingga mampu menghadirkan peningkatan kualitas foto yang dihasilkan.

Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, SONY LYT-600 adalah kamera utama yang sempurna untuk mengambil foto yang mampu mempertahankan detail yang baik bahkan dari jarak yang lebih jauh.

Bersama realme 12+ 5G anak muda dapat mengabadikan momen-momen seru selama perjalanan. Apapun objeknya, foto yang dihasilkan oleh realme 12+ 5G akan tampil detail dan jernih sehingga bisa dibagikan ke sanak saudara saat sampai di kampung halaman.

Dengan dukungan optical image stabilization (OIS), setiap bidikan yang diambil akan stabil dan tajam. Menggunakan 12MP bagian tengah dari sensor 50MP, realme 12+ 5G mampu mencapai 2x In-Sensor Zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar.

realme 12+ 5G juga menghadirkan Cinematic 2x Portrait Mode yang membuat foto portrait menjadi lebih tajam dan sinematik dengan menghadirkan efek bokeh yang rapi dan membuat fokus pada subjek foto menonjol dengan sangat baik.

Salah satu keresahan yang timbul pada momen mudik dan libur lebaran adalah berbagai momen menarik yang terjadi sangat cepat pada waktu yang tidak diduga. Oleh sebab itu, tidak jarang anak muda harus melewatkan momen tersebut begitu saja tanpa terabadikan.

realme 12+ 5G menghadirkan fitur Snap Portrait System yang memungkinkan pengguna menangkap setiap momen berharga dengan cepat. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengakses kamera dalam 0,8 detik hanya dengan menekan tombol volume saat layar mati.

realme 12+ 5G dapat menangkap hingga 208 gambar per menit, meningkatkan keberhasilan pengambilan foto portrait pada objek bergerak hingga 40% melalui kombinasi autofokus pengenalan objek yang cerdas, pendeteksian gerakan, dan algoritma pencahayaan adaptif.

Fitur ini akan memastikan anak muda mampu mengabadikan setiap momen yang terjadi saat dalam perjalanan maupun kumpul bersama keluarga untuk menjadi kenangan manis di untuk diingat di masa mendatang.

Nonton Film Favorit Selama Perjalanan

Jarak serta kemacetan yang panjang sering kali membuat perjalanan mudik terasamembosankan. Solusinya, menonton film maupun serial favorit merupakan salah satu cara untuk mengusir kebosanan tersebut.

Untuk memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik bagi anak muda, realme menghadirkan pengalaman visual yang memukau, yakni dengan dukungan layar AMOLED 120Hz Ultra-smooth sebesar 6,7 inci.

Dengan rasio resolusi FHD+ memberikan tampilan gambar yang jernih kepada pengguna. Layar 16,7 juta warna dan 100% P3 Color Gamut juga merupakan kombinasi sempurna saat menampilkan berbagai konten digital dengan tajam serta akurasi warna yang baik.

realme 12+ 5G juga memiliki 4096 tingkat penyesuaian kecerahan serta tingkat kecerahan puncak mencapai 2000nits untuk kenyamanan saat menonton di lingkungan dengan pencahayaan yang bervariasi, seperti di dalam maupun luar ruangan.

Untuk melengkapi pengalaman entertainment para pengguna, realme 12+ 5G juga didukung
dengan Dual Stereo Speaker bersertifikasi Hi-Res untuk pengalaman audio visual terbaik dalam
menemani perjalanan mudik para anak muda.

Push Rank Game Populer

Pada momen libur panjang sering kali anak muda kehabisan ide untuk melakukan kegiatan menarik. Alhasil, push rank menjadi jawabannya. Untuk memastikan pengalaman gaming terbaik bagi para anak muda, realme 12+ 5G menghadirkan performa yang andal dan terdepan.

Ya, ponsel pintar ini telah dibekali chipset Dimensity 7050 5G yang mampu menyajikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan para pengguna di kelasnya, termasuk saat bermain game-game berat sekalipun.

Selain itu, dengan Instant Touch Sampling Rate 240Hz, input di layar akan semakin sensitif guna bidikan dan sentuhan yang presisi selama bermain game. Pada akhirnya, anak muda tetap bisa menikmati perjalanan mudik dengan lebih “happy” bersama realme 12+ 5G.

Tetap Menyala dengan Pengisian Daya Cepat

Tantangan lain selama mudik adalah waktu yang terbatas untuk mengisi daya setelah menggunakan ponsel pintar dalam jangka waktu yang lama saat perjalanan. Oleh sebab itu,
baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat sangat diperlukan.

realme 12+ 5G mengusung baterai yang besar dan pengisian daya 67W SUPERVOOC yang
dilengkapi berbagai protokol keamanan dan keselamatan. Dengan kapasitas 5.000 mAh,
memungkinkan anak muda untuk menonton video YouTube hingga 17,02 jam.

Jika ternyata baterai habis saat berada di tengah perjalanan, anak muda tidak perlu menunggu
waktu lama untuk mengisi daya. Hanya dalam waktu 19 menit baterai akan terisi sebanyak
50%, dan mencapai 100% dalam waktu 48 menit saja.

Miliki Segera realme 12+ 5G

“Di momen Ramadan kali ini, kami bangga dapat menghadirkan realme 12+ 5G yang akan menjadi ponsel pintar yang cocok dibawa saat mudik. Sebab, pernagkat ini menyodorkan spesifikasi terbaik dan fitur yang lengkap,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Ellen bahwa dengan realme 12+ 5G para anak muda dapat terus terhubung dan menikmati berbagai hiburan bahkan mengabadikan momen perjalanan dan kumpul bersama keluarga dengan kualitas yang lebih baik.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Pioneer Green dan Navigator Beige, realme 12+ 5G ditawarkan dengan harga Rp 4.199.000 (8GB+8GB|256GB) dan Rp 4.999.000 (12GB+12GB|512GB) melalui kanal penjualan resmi, baik online atau offline.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.