NativZen
Advertising Area

Axioo Hadirkan Pongo 760 V2, Ditenagai Intel i7 Gen 13

Axioo menghadirkan Pongo 760 V2 di pasar Indonesia. Laptop gaming ini hadir ditenagai prosesor Intel i7 Generasi 13.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming yang memberikan performa terbaik, Axioo menghadirkan Pongo 760 V2. Laptop gaming ini hadir ditenagai prosesor Intel i7 Generasi 13, yang mempunyai 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core) dengan 16 threads.

Ya, ditenagai oleh prosesor yang telah disebutkan, Pongo 760 V2 mampu menyajikan peningkatan performa dari generasi sebelumnya untuk gaming, multitasking dan stabilitas untuk menjalankan gaming AAA.

Daya tarik lainnya, Pongo 760 V2 juga sudah dibekali kartu grafis RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16GB. Tak perlu cemas dengan dukungan RAM yang disematkan, sebab pengguna juga bisa upgrade sampai dengan 64GB.

Sementara itu, pada sektor tampilan, laptop gaming ini dilengkapi layar FHD dengan panel IPS 100% sRGB berukuran 15,6 inci. Ini menjadikan Pongo 760 V2 sebagai laptop gaming pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, konten kreator atau pekerja kreatif.

Tidak kalah penting, Pongo 760 V2 yang dibanderol seharga Rp 16 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan Advanced Cooling Syestem dan Ventilator yang lebih baik untuk menjaga suhu perangkat agar tetap terjaga, sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

”Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa,” ujar Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO) Timmy Theopelus.

Bagi kamu yang tertarik meminang Pongo 760 V2, Axioo memberikan garansi resmi selama 3 tahun. Selain itu, Axioo juga menjamin layanan purna jual melalui 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Laptop gaming ini dapat kamu beli secara online melalui online store resmi Axioo dan secara offline melalui toko – toko dealer terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai Pongo 760 V2, kamu dapat mengunjungi www.axiooworld.com.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.