NativZen
Advertising Area

TECNO Phantom V Fold 2 & V Flip 2 Muncul di Sertifikasi EEC

Perkembangan baru menunjukkan bahwa TECNO kemungkinan besar sedang mengerjakan Phantom V Fold dan V Flip generasi kedua.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO meluncurkan Phantom V Fold, ponsel pintar lipat pertamanya, pada awal tahun 2023. Selanjutnya, pada paruh kedua tahun 2023, TECNO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan ponsel pintar lipat bergaya clamshell pertamanya, Phantom V Flip.

Saat ini, kita telah memasuki kuartal kedua tahun 2024 dan belum ada pengumuman mengenai edisi penerus Phantom V Fold. Namun, perkembangan baru menunjukkan bahwa TECNO kemungkinan besar sedang mengerjakan Phantom V Fold dan V Flip generasi kedua.

Dari tangkapan layar di atas menunjukkan bahwa TECNO Phantom V Fold 2 5G menyandang nomor model AE10 dan Phantom V Flip 2 5G dengan nomor model AE11. Perlu diingat, Phantom V Fold dan V Flip tahun lalu masing-masing memiliki nomor model AD10 dan AD11.

Meskipun sertifikasi EEC mengisyaratkan bahwa merek tersebut sedang mengerjakan Phantom V Fold 2 dan V Flip 2, detail konkret tentang spesifikasinya belum muncul. Namun menariknya, keduanya juga telah muncul di databese Geekbench pada bulan Januari dan Februari tahun ini.

Dari daftar tersebut menunjukkan bahwa kedua model masing-masing menampilkan chipset Dimensity 9000+ dan Dimensity 8050. Ingat, chipset D9000+ dan D8050 masing-masing memberi daya pada Phantom V Fold dan V Flip generasi pertama.

Tetapi, kecil kemungkinan merek tersebut akan menggunakan chipset yang sama untuk memberi daya pada model penerusnya. Oleh karena itu, tampaknya ada beberapa perbedaan dalam daftar Geekbench untuk Phantom V Fold 2 dan V Flip 2.

Terkait dengan hal ini, TECNO memang belum buka suara mengenai rencana mereka yang akan memproduksi TECNO Phantom V Fold 2 dan V Flip 2. Jadi, kita tunggu saja informasi yang lebih valid, yang keluar dari mulut TECNO. Bagaimana menurut kamu?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.