NativZen
Advertising Area

Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi XFF Hadir di Indonesia

Xiaomi resmi hadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, salah satunya adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi resmi hadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, mulai dari Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival hingga pilihan varian RAM dan ROM terbaru pada dua model Redmi Note 13 Series, yaitu Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G bagi konsumen Indonesia.

Xiaomi Fan Festival (XFF), merupakan acara tahunan perayaan antara Xiaomi dan para
penggemarnya yang diperingati setiap tanggal 6 April untuk mengekspresikan apresiasi bagi
para penggemar Xiaomi.

Kini, XFF telah menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival.

Pada peringatan ke-14 ini, XFF mengusung tema “Our Iconic Moment” yang mengajak para penggemar untuk dapat mengenang momen-momen yang telah dilalui bersama dan juga menyambut momen baru yang akan datang.

Bersamaan dengan momen XFF tahun ini, Xiaomi juga turut memperkenalkan Redmi Note 13
Pro+ 5G yang merupakan edisi khusus Xiaomi Fan Festival untuk bergabung dengan jajaran
ponsel pintar iconic Redmi Note 13 Series.

Redmi Note 13 Pro+ 5G kali ini akan menjadi lebih eksklusif karena dibedakan dengan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF. Ini menjadi perangkat edisi khusus sebagai kenang-kenangan berharga dari XFF 2024.

Seperti dijelaskan oleh Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo bahwa antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series membuat Xiaomi bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak varian ponsel pintar ini.

“Secara desain, ponsel pintar ini dibuat melalui rancangan yang rumit, warna, material dan
finishing bagian belakang memiliki dasar film berwarna perak yang dilapisi kaca. Pada bagian
atasnya, perangkat ini menampilkan logo yang dibuat dengan cermat,” ucap Rendy.

Ya, Xiaomi menggunakan nanolithography, yang menghasilkan efek bias, membuat logo menjadi hidup dengan permainan cahaya dan bayangan yang memukau. Selain itu, perangkat yang menyasar segmen anak muda ini juga dikemas dengan kotak penjualan yang eksklusif.

Hadir dengan emboss dan logo berwarna perak, lengkap dengan wallpaper eksklusif dan berbagai stiker bertema XFF, sehingga pengguna dapat membuat pola logo unik mereka sendiri. Perangkat ini juga hadir sebagai upaya Xiaomi merayakan kehebatan teknologi yang dikembangkannya.

Tak hanya itu, untuk varian terbaru dari Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga menghadirkan
tambahan varian yang menghadirkan pilihan konfigurasi memori dan storage untuk Redmi Note
13 varian 8GB/128GB dan Redmi Note 13 Pro 5G varian 12GB/512GB.

Redmi Note 13 8GB/128GB hadir dengan harga Rp 2.499.000, sementara Redmi Note 13 Pro 5G 12GB/512GB ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000. Selain menghadirkan varian baru, Xiaomi juga mengumumkan update Xiaomi HyperOS yang telah tersedia untuk Redmi Note 13 series,

“Saat ini ponsel pintar Redmi Note 13 Series juga telah terupdate dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS yang menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan sistem personalisasi yang mendalam dan lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid,” kata Rendy.

Informasi Kehadiran

Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF edition telah tersedia di pasaran. Sedangkan untuk Redmi Note 13 varian 8GB/128GB dan Redmi Note 13 Pro 5G varian 12GB/512GB akan tersedia pada 25 April 2024. Berikut informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan produk:

    Avatar photo

    Eko Lanue Ardie

    co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

    Advertising Area
    Advertising Area

    Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.