NativZen
Advertising Area

DJI Avata 2 Sudah Hadir di Indonesia, Harganya?

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran DJI Avata 2 di pasar Indonesia. Ini adalah drone generasi terbaru dari seri Avata.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran DJI Avata 2. Ini adalah drone generasi terbaru dari seri Avata yang memberikan pengalaman terbang dengan sudut pandang orang pertama, dan sudah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan setia yang tertarik dengan drone terbaru dari DJI ini juga bisa mendapatkan perangkat pendukung terbaru yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3. Semua itu dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

“Sejak diperkenalkan tahun 2022 lalu, DJI Avata telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten di banyak negara, termasuk di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Ditambahkan oleh Djohan bahwa drone ini punya kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani. Alasan tersebut yang mendorong Erajaya Active Lifestyle untuk menghadirkan generasi kedua dari drone ini di pasar Indonesia.

DJI Avata 2 hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada sensor kamera Super Wide Angle
12 CMOS 1/1.3 inchi yang mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps serta
dukungan mode warna D-Log M 10-bit.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat. Selain itu, video yang dihasilkan dari manuver udara DJI Avata 2 akan tetap terjaga kestabilannya berkat algoritma stabilisasi DJI RockSteady.

Ada juga dukungan DJI HorizonSteady yang mampu mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. Bahkan ketika dua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar di tahap penyuntingan.

Menariknya lagi, penerbang drone kini memiliki waktu lebih lama untuk menerbangkan DJI Avata 2 dan merekam aksi akrobatik mereka hingga 23 menit. Dukungan pengisian daya cepat Power
Delivery (PD) memungkinkan drone ini bisa diisi dalam waktu singkat.

Semenyara itu, dukungan Two-Way Charging Hub memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer daya yang tersisa dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya paling tinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI memastikan dukungan teknologi transmisi video O4 yang memiliki jarak transmisi video maksimum 13 km dengan latensi rendah hingga 24 mdtk. Dengan begitu, penerbang drone tidak lagi khawatir dengan resiko gangguan koneksi yang saat DJI Avata 2 mengudara.

DJI Avata 2 hadir bersama dua perangkat yang melengkapi pengalaman menerbangkan drone yang imersif yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3. DJI Goggles 3 hadir dengan fitur diopter
yang dapat disesuaikan.

Selain itu, DJI Googles 3 juga sudah dilengkapi dua layar micro-OLED 10-bit dengan refresh rate hingga 100 Hz dan transmisi latensi ultra rendah. Sementara, DJI RC Motion 3 memungkinkan penerbang drone untuk mengeksekusi manuver akrobatik di udara dengan mudah.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan 3 opsi pembelian untuk DJI Avata 2 yakni drone only
senilai Rp 6.980.000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) senilai Rp 13.900.000
dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) senilai Rp 16.300.000.

Pelanggan bisa mendapatkannya di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Pembelian secara online juga dilayani di laman e-commerce eraspace, dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.