NativZen
Advertising Area

realme Luncurkan Layanan Purnajual via WhatsApp

realme secara resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support untuk memberikan kemudahan akses bagi para pengguna.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme secara resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support untuk memberikan kemudahan akses bagi para pengguna. Layanan ini dapat diakses para pengguna pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui +62 855-7467-0572.

Melalui saluran ini, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis. 

Layanan WhatsApp realme Support menjadi salah satu bentuk nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan purnajual yang dapat diandalkan oleh para penggunanya. 

Seperti dikatakan oleh Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia bahwa kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama yang ditawarkan oleh realme dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.

“Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual,” ucap Ellen Zhou.

Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia. Sebelumnya, realme juga telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666.

Ada juga dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum. Tidak hanya pada platform online, ada juga realme Service Center yang saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

Khusus bagi para pengguna, realme juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual. Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon hingga realme Care+.

realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.