NativZen
Advertising Area

Sharp Umumkan Pemenang Sharp Lovers Day – Fiestapora

Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan merek Sharp.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir pada akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan merek Sharp.

Berjalan mulai 1 November 2023 hingga 31 Maret 2024, Sharp Lovers Day – Fiestapora menghadirkan beragam hadiah dengan total miliaran rupiah, berupa 1 unit mobil Daihatsu
Terios X MT, dan 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT.

Ada juga hadiah 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000,. Untuk mengikuti program promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp.

Ya, pembelian produk Sharp tersebut bisa dilakukan di toko online maupun offline dengan minimal transaksi senilai Rp 1.000.000, dan konsumen bisa langsung mendapatkan satu nomor kupon undian.

Sukses menjaring ribuan konsumen, Sharp Indonesia menggelar acara pengundian program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora pada tanggal 24 April 2024 lalu, yang ditayangkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di platform Facebook dan Youtube.

Pengundian disaksikan langsung oleh perwakilan manajemen Sharp Indonesia, Andry Adi
Utomo, National Sales Senior General Manager dan Martinus Roy Hunto, Head of
Marketing Communication Division.

Selain itu, hadir pula Aski dan Aji dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Muhtar dan Warman dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Amelia Jonatan, S.H, M.Kn, Notaris Jakarta Utara serta Aiptu Abdul Khair, Babinkamtibmas Kelapa Gading Barat.

Pemenang Grand Prize Sharp Lovers Day – Fiestapora yang mendapatkan dua unit mobil adalah Kokom asal Bandung, membawa pulang New Daihatsu Terios X MT dan Darlia Nursani Nababan yang berhak mendapatkan Daihatsu Ayla MT. Daftar pemenang bisa dilihat pada tautan ini.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mendukung program promo Sharp Fiestapora. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan wujud seluruh pelanggan Sharp yang ada di Indonesia,” ungkap Andry Adi Utomo.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.