NativZen
Advertising Area

Xiaomi Pad 6S Pro Siap Hadir di Indonesia, Diotaki Snapdragon 8 Gen 2

Di pasar Indonesia, Xiaomi untuk pertama kalinya akan menghadirkan seri Pro dari lini tabletnya, yakni Xiaomi Pad 6S Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, Xiaomi untuk pertama kalinya akan menghadirkan seri Pro dari lini tabletnya, yakni Xiaomi Pad 6S Pro. Tablet ini akan diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024.

Xiaomi juga menjanjikan bahwa Xiaomi Pad 6S Pro akan hadir dengan menawarkan solusi andal untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas secara maksimal. Tablet terbaru ini hadir dengan mengusung slogan “Big Ideas on a Bigger Screen”.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Xiaomi Pad 6S Pro, tablet ini akan hadir dengan layar besar, yakni berukuran 12,4 inci untuk meningkatkan produktivitas penggunanya dengan resolusi 3K Crystal-clear serta refresh rate 144Hz.

Ya, tablet terbaru Xiaomi ini akan terasa sempurna untuk mendukung produktivitas yang semakin lancar. Tak hanya itu, Xiaomi Pad 6S Pro juga akan ditenagai chipset andalan, Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga untuk seri flagship.

Sementara, untuk memastikan kinerja yang mulus, tablet terbaru dari Xiaomi ini ditingkatkan oleh Xiaomi HyperOS. Tak hanya menjamin produktivitas dan kreativitas, tetapi juga konektivitas tanpa batas selama penggunaan.

Bagi kamu yang tertarik dengan Xiaomi Pad 6S, nantikan harga serta informasi lengkap saat peluncurannya pada 2 Mei 2024. Oleh karena itu, pantau terus nativzen.com yang selalu memberikan berita-berita terkini mengenai gadget dan lifestyle.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.