NativZen
Advertising Area

Erling Haaland Jadi ‘Raja Barbar’ dalam Game Clash of Clans

Ini adalah kali pertama di mana karakter berdasarkan orang nyata hadir dalam game populer yang memiliki dua miliar unduhan ini.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Megabintang sepak bola Erling Haaland kini menjadi salah satu karakter video game berkat kerja sama dengan game mobile, Clash of Clans. Ya, penyerang asal Timnas Norwegia ini berperan sebagai karakter ‘Raja Barbar’.

Ini adalah kali pertama di mana karakter berdasarkan orang nyata hadir dalam game populer yang memiliki dua miliar unduhan ini. Penggemar dapat memainkan Haaland di Clash of Clans mulai dari Rabu, 1 Mei 2024.

Bahkan, para penggemar game ini dapat menikmati beragam fitur bertema sepak bola yang tersedia sepanjang bulan, yang mencakup karakter peleton dan acara medali. Keseruan lainnya, penggemar juga berkesempatan untuk mengalahkan Desa milik Haaland dalam game ini.

Selain dikenal di seluruh dunia akan kemampuannya bermain sepak bola, Haaland juga
punya pengalaman bermain video game. Pemain sepak bola yang juga bermain di Manchester City ini adalah penggemar setia Clash of Clans.

Ya, Haaland dalam game ini telah membangun Desa yang tahan gempuran lawan. Kecintaannya ini yang membuatnya bersedia untuk bekerja sama dalam game. Clash of Clans dan Haaland mempersembahkan kolaborasi baru yang seru dengan trailer dan soundtrack yang menarik.

Dalam trailer ini, Haaland akan bertemu dengan karakter dari dalam game dan kemudian menjelajahi dunia animasi Clash of Clans (tonton trailer di sini). Pengunjung App Store akan mendapatkan akses eksklusif melihat Haaland beraksi dalam game ini.

“Sangat sulit untuk memastikan semua ini tetap rahasia, dan saya sangat senang akhirnya bisa bicara tentang kolaborasi epik bersama Clash of Clans ini. Saya sudah lama jadi penggemar setia game ini dan saya bisa dibilang cukup paham tentang Clash of Clans,” ucap Haaland.

Kolaborasi ini pun disambut gembira oleh Stuart McGaw, Manajer Umum Clash of Clans. Ia mengatakan bahwa saat mendengar Erling Haaland adalah penggemar Clash of Clans, tentunya ini menjadi sesuatu yang menarik bagi para penggemar.

“Tim kami bekerja keras untuk membawa salah satu atlet terbaik dunia ini untuk masuk ke dunia game yang dijamin akan memberikan momen spesial pada pemain. Dan, akhirnya para penggemar bisa memainkan Haaland dalam game ini,” ucap Stuart McGaw.

Sebagai bentuk kolaborasi dengan Haaland, Clash of Clans akan mengumumkan lebih
banyak berita bertema sepak bola. Oleh karena itu, pastikan untuk mengikuti media sosial
Clas of Clans (YouTube/Instagram/X/TikTok) untuk mendapatkan semua pembaruan terkini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.