NativZen
Advertising Area

Harga realme C65 di Indonesia Bocor, Dijual Rp 2 Jutaan

realme telah buka-bukaan mengenai ponsel pintar terbarunya yang segera meluncur di pasar Indonesia, realme C65.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melalui akun medsosnya, terutama di Instagram, realme Indonesia telah buka-bukaan mengenai ponsel pintar terbarunya yang segera meluncur, realme C65. Disebutkan bahwa perangkat ini akan membawa sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

Sertifikasi 48-month Fluency Certification akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan ponsel pintar hingga jangka waktu empat tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Tidak hanya mengusung usia pakai yang lebih panjang, realme C65 turut tampil stylish dalam hal desain. Ponsel pintar yang akan meluncur pada 2 Mei 2024 melalui pabrik perakitannya ini menghadirkan Shining Starlight Design.

realme pun sesumbar bahwa itu adalah bahasa desain yang umumnya diadopsi oleh ponsel pintar di kelas flagship. Tampilan bodi belakang realme C65 dirancang secara kompleks dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel.

Ya, desain yang ditawarkan itu mampu menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau. Ponsel pintar ini juga menawarkan desain bezel right angle yang trendi untuk menambahkan efek visual tiga dimensi yang elok saat dipandang.

Tak kalah menarik, realme juga menyematkan fitur Air Gesture Control. Ini jadi fitur pertama yang hadir disegmennya sehingga menjadikan realme C65 sebagai perangkat yang benar-benar menyodorkan keunggulan terkini.

Di saat bersamaan, perangkat ini turut memastikan genggaman yang lebih nyaman, didukung dengan bodi tertipis di segmen harganya. Selain desain yang elegan, realme C65 juga membawa 45W SUPERVOOC Charge dengan dukungan baterai 5.000 mAh.

Nah, berbicara mengenai harganya, realme C65 disebut-sebut akan hadir dalam dua pilihan memori, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Verian memori pertama akan dijual seharga Rp 2,4 juta dan varian memori yang lebih tinggi ditawarkan dengan harga Rp 2,8 juta.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.