NativZen
Advertising Area

Ini Spesifikasi Kunci dan Bocoran Harga vivo V30e di Indonesia

Bocorannya, vivo V30e akan hadir dalam dua varian memori, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Ponsel pintar ini dibanderol mulai Rp 4,7 juta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Minggu lalu vivo telah mengumbar keunggulan kunci yang dimiliki oleh vivo V30e, ponsel pintar terbaru dari vivo yang akan segera hadir di pasar Indonesia. Ya, vivo menjanjikan bahwa perangkat ini akan fokus pada penyajian pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Tak hanya menyodorkan keunggulan dari segi desain, vivo juga menyebutkan bahwa vivo V30e yang akan diluncurkan pada 2 Mei 204 ini juga menonjolkan sektor kamera serta durabilitas. Oleh karena itu, ponsel pintar ini siap mendukung lifestyle penggunanya.

vivo menyebutkan bahwa vivo V30e akan tiba dengan 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design. Terkait dengan hal ini, akan ada dua warna pilihan yang ditawarkan, yakni Giri Merah dan Banyu Biru. Keduanya menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia.

Sementara itu, dari sektor kamera, vivo V30e juga menjanjikan pengalaman fotografi ponsel pintar yang luar biasa bagi para penggunanya. Perangkat ini juga datang dengan fitur All New Aura Light Portrait dan 2X Professional Portrait Mode.

Satu hal yang juga tak kalah menarik, vivo V30e juga membawa Sony IMX882 Main Camera, sehingga pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas saat menangkap momen di berbagai aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, berkat sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance, vivo V30e siap menjadi teman setia dalam setiap petualangan gaya hidup pengguna. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini juga datang dengan layar 6,78 inci FHD+ 120Hz AMOLED.

Ada juga fitur Tough Body Armor yang memberikan perlindungan ekstra serta Water Wet Display yang membuat perangkat ini dapat tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan dalam kondisi tangan basah. vivo V30e juga akan dibekali baterai besar, yakni 5.500 mAh.

Nah bagi kamu yang tertarik membeli, redaksi nativzen.com mendapat bocoran harga vivo V30e sebelum diumumkan secara resmi. Informasi harga vivo V30e di nhdonesia ini berasal dari sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Vivo V30e yang dipasarkan di Indonesia ada dua varian, yakni 8GB/128GB yang dibanderol seharga Rp 4,7 juta dan 8GB/256GB dengan harga Rp 5 juta.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.