NativZen
Advertising Area

Kembali Bikin Terobosan, Bluebird Tambah Taksi Listrik!

Bluebird memperkenalkan taksi listrik BYD e6 Gen 2 sebagai armada barunya dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menutup bulan April 2024 lalu, Bluebird kembali melakukan terobosan. Ya, perusahaan taksi burung biru ini kembali menunjukkan komitmennya dengan memperkenalkan taksi listrik BYD e6 Gen 2 sebagai armada barunya dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024.

Melalui armada listrik terbaru tersebut, Bluebird menegaskan langkahnya dalam mendukung visi pemerintah untuk menekan emisi karbon. Selain itu, hal ini juga adalah bagian penting dalam strategi menjalankan pilar BlueSky dalam Visi Keberlanjutan 50:30.

Ini adalah visi yang berupaya mengurangi karbon dan buangan hingga 50 persen di tahun 2030. Sejak 2019, Bluebird sendiri telah mengoperasikan armada listrik, baik untuk layanan taksi Bluebird, taksi premium Silverbird, maupun mobil rental Goldenbird.

Hingga Maret 2024, Bluebird sudah memiliki lebih dari 200 armada listrik yang melayani pelanggan di Jabodetabek dan Bali. Langkah yang dilakukan oleh Bluebird tersebut telah berhasil mengurangi sebanyak 6.500 ton emisi karbon.

“Kehadiran armada listrik baru ini bukan hanya tentang taksi. Ini tentang perjalanan Bluebird untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi kita semua,” ujar Andrew Arristianto, Chief Sustainability Officer PT Blue Bird Tbk.

Sebagai bagian dari jajaran armada Bluebird, kehadiran taksi listrik terbaru ini juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan sesuai dengan SNI (Standar Nyaman Indonesia) melalui armada yang terstandardisasi, pengemudi profesional, dan layanan terintegrasi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.