NativZen
Advertising Area

Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G Resmi Melenggang di Indonesia

Infinix melengkapi seri Note 40 dengan menghadirkan Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro+ 5G di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix yang membawa semangat #JadiinMauLo menghadirkan varian 5G dari Note 40 Series di pasar Indonesia. Ada dua model yang dihadirkan, yakni Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G, serta tetap mengusung teknologi charging signature khas Infinix, All-Round FastCharge 2.0.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa kehadiran Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen Infinix sesuai preferensi spesifikasi yang diinginkan.

“Sejak peluncuran Maret lalu, Note 40 Series telah mendapat sambutan luar biasa oleh XFans di Indonesia. Karena itu, kami melengkapinya dengan menghadirkan Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G,” ucap Sergio.

Salah satu spesifikasi terbaru dari Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G adalah dukungan chipset yang digunakan. Ya, kedua ponsel pintar terbaru dari Infinix ini ditenagai chipset Dimensity 7020 5G dengan fabrikasi 6nm dari MediaTek.

Menariknya lagi, chipset tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek HyperGaming 5.0 Lite. Ini menjadi jaminan bahwa Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G mampu memberikan pengalaman gaming yang superior.

Tidak hanya itu, chipset Dimensity 7020 yang mendukung jaringan 5G juga memungkinkan akses cepat di jaringan 5G dengan pengalaman gaming, panggilan suara dan streaming video yang semakin mulus.

Teknologi MediaTek 5G UltraSave pun siap untuk memastikan efisiensi penggunaan daya yang optimal pada konektivitas 5G untuk Note 40 Pro dan Note 40 Pro+ 5G. Nah, untuk memorinya, Note 40 Pro 5G punya RAM 8GB dan Note 40 Pro+ 5G dibekali RAM 12GB.

Sementara itu, untuk urusan penyimpanan data, kedua ponsel pintar ini sama-sama dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 256GB. Tentu saja yang menjadi nilai jual lainnya dari perangkat ini adalah All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Cheetah X1.

Chip besutan Infinix ini menggabungkan deteksi daya yang lebih presisi, deteksi tegangan yang aman, serta mendukung berbagai skenario pengisian daya untuk memastikan baterai yang lebih efisien dan optimal.

Ya, pengguna ponsel pintar ini dapat memilih di antara tiga skenario charging: low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G. Metode pengisian daya, baik secara konvensional maupun nirkabel juga sudah kompatibel.

Infinix Note 40 Pro 5G didukung dengan 45W FastCharge 2.0, sementara Note 40 Pro+ 5G bahkan mendukung pengisian daya fast charging hingga 100W. Kedua seri ini juga memiliki fitur 20W Wireless MagCharge untuk pengalaman charging yang praktis.

Kemampuan charging di Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G mencakup Bypass Charging 2.0 yang memungkinkan pengguna tetap bisa menggunakan ponsel pintarnya saat dalam proses pengisian daya.

Tak kalah menarik, tentu saja dukungan Power Delivery 3.0. Ini menjadikan perangkat charging kompatibel untuk mengisi daya laptop. Oleh karena itu, kamu tak perlu membawa banyak perangkat charging untuk mengisi sejumlah gadget yang dimiliki.

Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G juga memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan layar 3D Curved berpanel AMOLED. Dukungan tersebut tentunya menjamin kejernihan konten yang ditampilkan.

Dengan refresh rate hingga 120Hz, kedua ponsel pintar tersebut responsif saat bermain game, sementara touch sampling rate 360Hz memastikan pengalaman scroll konten yang halus. Untuk kekuatan dan daya tahan, keduanya sudah dilapisi dengan Corning® Gorilla® Glass.

Selain itu, TÜV Rheinland Eye Certification memberikan perlindungan tambahan bagi kenyamanan mata pengguna. Fitur AI Active Halo menjadi daya tarik lainnya, menambahkan elemen interaktif dengan lampu di bodi belakang.

Fitur ini, yang menggabungkan kecerdasan buatan dan estetika, memungkinkan lampu menyala untuk notifikasi saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya, meningkatkan pengalaman pengguna dengan sentuhan unik dan fungsional.

Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G juga sudah ditingkatkan kemampuan fotografinya lewat kamera utama 108MP yang sudah dipasangkan dengan 3x Lossless Superzoom untuk menangkap lanskap perkotaan yang indah.

Kameranya juga sudah dipersenjatai oleh OS (Optical Image Stabilization) untuk menghasilkan foto dan video tanpa blur. Fitur fotografi lainnya juga tak kalah menarik untuk digunakan oleh pengguna, seperti kamera selfie 32MP dengan fitur Beauty, Super Night, dan Dual Video.

Harga dan Ketersediaan

Untuk pilihan warna, Note 40 Pro 5G akan hadir dalam Vintage Green dan Titan Gold, sementara Note 40 Pro+ 5G akan tersedia dalam Obsidian Black dan Vintage Green. Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G akan tersedia secara online pada sesi first sale mulai Jumat, 3 Mei 2024.

Di TikTok dan Tokopedia, Note 40 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 3.549.000 dari harga normal Rp 3.799.000, sedangkan Note 40 Pro+ 5G akan tersedia di Shopee dengan harga Rp 4.199.000 dari harga normal Rp 4.499.000.

Setiap pembelian Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memberikan manfaat tambahan kepada konsumen, termasuk diskon hingga Rp 300.000, voucher gratis ongkir, cicilan 0% selama 3 bulan untuk Spaylater, dan proteksi gratis untuk gadget lewat pembelian di Tokopedia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.