NativZen
Advertising Area

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Dijual Seharga Rp 8 Juta di Indonesia

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di pasar Indonesia. Hadir sebagai seri Pro pertama di Indonesia, tablet ini dirancang untuk para profesional, serta mendorong pengguna untuk lebih produktif.

Diperkuat dengan kolaborasi lintas perangkat serta kehadiran Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro, perangkat ini akan menjadi solusi andalan untuk melengkapi kebutuhan pengguna yang membutuhkan fleksibilitas dan efisiensi dalam pekerjaan.

Dengan mengusung “Big Ideas on a Bigger Screen”, Xiaomi Pad 6S Pro hadirkan layar besar 12,4 inci 144Hz 3K dengan resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, serta aspect ratio 3:2 untuk memperkuat produktivitas dan cocok untuk membaca dokumen maupun analisa visual.

Layar besar di Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment dengan memberikan pengalaman visual yang mendalam. Karena itu, tablet ini ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang tajam.

Seperti dijelaskan oleh Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo saat acara peluncuran Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di Jakarta, (02/05) bahwa Xiaomi melihat kebutuhan para profesional untuk terus aktif produktif kapan saja dan dimana saja.

“Xiaomi menghadirkan Pad 6S Pro 12.4 yang bisa menjadi solusi andalan meningkatkan produktivitas penggunanya. Tablet ini datang dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang telah ditingkatkan,” ujar Rendy.

Selain peningkatan pada layarnya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 yang powerful dengan teknologi 4nm. Ini memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna, ditambah dukungan Xiaomi HyperOS.

“Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi oleh fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat serta Xiaomi Smart Hub,” tambah Rendy.

Untuk mendukung kreativitas penggunanya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga akan memiliki fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah. Ini tentunya sangat membantu pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka.

Selain itu, untuk menghasilkan sketsa yang menarik, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah didukung dengan Xiaomi Focus Pen, inovasi pen terbaru dari Xiaomi, yang bisa mempermudah pengguna dalam menuangkan gagasan kreatif menjadi sebuah karya.

Dengan 8192 level sensitivitas tekanan dan 240Hz sampling rate, pengguna dapat dengan presisi menggambar dan mengedit karya seni digital mereka dengan lebih mudah dan akurat menggunakan Xiaomi Focus Pen.

Tak ketinggalan, Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro  juga akan melengkapi pengalaman penggunanya. Touchpad yang disematkan pada keyboard memberikan kemudahan fungsionalitas drag-and-drop seperti mouse.

Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih file atau mengelola pengeditan video yang kompleks. Kehadiran kedua aksesoris tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktivitas serta memberikan pengalaman pengguna yang optimal.

Dari sisi audio, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menghadirkan suara stereo yang diperkuat oleh Dolby Atmos® untuk meningkatkan pengalaman hiburan dan audio pengguna dengan 6 speaker yang disematkan.

Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi Dolby Atmos® Hi-Res Audio dan HiRes Audio Wireless, yang memberikan dimensi tambahan pada pengalaman audio dengan kualitas suara superior, serta kebebasan tanpa kabel untuk menikmati musik dengan kualitas studio di mana saja.

Seluruh keandalan dari Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, semakin ditingkatkan dengan dukungan baterai 10.000 mAh dan kemampuan pengisian super cepat 120W HyperCharge. Ini memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk keperluan produktivitas sepanjang waktu.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 dan Xiaomi Focus Pen dapat dibeli mulai 5 Mei 2024 secara online, sedangkan untuk aksesoris Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro akan dijual mulai 25 Mei 2024 secara online. Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harganya:

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.