NativZen
Advertising Area

Xiaomi Hadirkan Dua Monitor Baru di Pasar Indonesia

Menjawab permintaan konsumen di Indonesia, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan memperluas lini produk monitornya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjawab permintaan konsumen di Indonesia, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan memperluas lini produk monitornya. Ya, Xiaomi baru saja meluncurkan dua monitor terbaru, Xiaomi Monitor A24i dan Curved Gaming Monitor G34WQi.

Kehadiran kedua monitor ini juga menjadi langkah Xiaomi dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan beragam produk AIoT, termasuk monitor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbeda dari para konsumen Indonesia, mulai dari pekerja profesional hingga gamers.

Seperti dikatakan oleh Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com, (03/05) bahwa Xiaomi melihat tingginya antusiasme dari masyarakat maupun Xiaomi Fans terhadap produk-produk AIoT Xiaomi, termasuk monitor.

“Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan, namun juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari dan bahkan kebutuhan gaming yang semakin mendalam. Karena itu, kami menghadirkan dua monitor terbaru sekaligus,” ucap Calvin.

Dengan peluncuran ini, Calvin menambahkan bahwa Xiaomi berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi.

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

Dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920×1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat. Ini memungkinkan para pekerja profesional dan pelajar bisa menikmati pengalaman visual yang lebih luas dan imersif dalam bekerja atau belajar.

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate 100Hz yang memastikan gambar bergerak dengan mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Sementara itu, sertifikasi TÜV Rheinland terkait dengan Low Blue Light juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna. Dengan kombinasi ini, monitor terbaru Xiaomi menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Sementara itu, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didesain khusus untuk memanjakan para gamers enthusiast dengan pengalaman visual yang memukau. Layar lengkung dengan tampilan imersif mampu memberikan sudut pandang yang lebih luas dan mendalam.

Monitor ini memiliki layar berukuran 34 inci dan resolusi tinggi 3440×1440 Ultra WQHD, sebuah kombinasi yang menarik perhatian bagi gamers enthusiast dan gamers profesional. Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga mendukung tampilan warna yang lebih tajam dan akurat.

Ya, Xiaomi membekali gaming monitor ini dengan 100 persen sRGB color gamut, memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata. Ini ditambah dengan kemampuan waktu respons cepat 1ms, dan refresh rate tinggi 180Hz.

Selain itu, Monitor Gaming G34WQi juga menawarkan teknologi “AMD FreeSync Premium”, yang merupakan fitur penting untuk para gamers yang menginginkan pengalaman gaming yang lancar tanpa tearing atau stuttering.

Teknologi ini juga memungkinkan layar pada monitor ini untuk menyesuaikan refresh rate secara dinamis dengan output dari kartu grafis, sehingga menghasilkan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif.

Tambahan fitur RGB backlight pada desain Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi memberikan sentuhan estetika yang menarik, menambahkan atmosfer yang lebih hidup dan menawan dalam setiap sesi gaming.

Harga dan Ketersediaan

Untuk memberikan pengalaman pelanggan secara menyeluruh, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kendala selama masa garansi berlaku.

Xiaomi Monitor A24i dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 namun selama masa promosi menjadi Rp 1.099.000 untuk pembelian di platform online; Mi.com, Shopee, BliBli untuk periode 3 – 5 Mei 2024.

Sementara, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol Rp 4.199.000 namun selama masa promosi menjadi Rp 3.999.000 untuk pembelian di platform online; Xiaomi Store, Xiaomi Shop, and preferred partners untuk periode 10 – 31 Mei 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.