NativZen
Advertising Area

realme C65 Tahan Air Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

Saat ini, realme C65 yang tersedia dalam dua varian warna, Starlight Purple dan Starlight Black sudah bisa dibeli di seluruh di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme sepertinya mau mematahkan stigma negatif mengenai smartphone entry-level. Hal ini mereka tunjukkan dengan menghadirkan realme C65, smartphone terbaru dari realme C Series yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Salah satu fitur yang dimuat oleh realme ke dalam realme C65 mampu meningkatkan kenyamanan pengguna dalam pemakaian sehari-hari. Oleh karena itu, smartphone ini menawarkan perlindungan dan jaminan kelancaran saat perangkat dalam keadaan basah.

Ya, realme C65 membawa teknologi Rainwater Smart Touch, yang turut didukung proteksi air dengan sertifikasi IP54. Melengkapi hal itu, smartphone ini juga memiliki sertifikasi lag-free selama 4 tahun dari TÜV SÜD.

Teknologi Rainwater Smart Touch yang dimuat oleh realme ke dalam realme C65 untuk menjamin kelancaran penggunaan smartphone oleh pengguna di berbagai situasi dan kondisi, khususnya dalam keadaan smartphone maupun tangan yang basah.

Jika pada smartphone lain dalam keadaan serupa akan menyebabkan perangkat sulit untuk dioperasikan, realme C65 menjamin pengguna dapat tetap menggunakan smartphone dengan lancar seperti dalam keadaan normal.

Teknologi Rainwater Smart Touch pada realme C65 menggunakan data pemindaian layar yang secara cerdas membedakan input yang terdeteksi pada layar, baik berasal dari tetesan air maupun jari yang basah.

Pada kasus di mana air terdeteksi, algoritma akan aktif menghentikan respons sentuhan guna menghindari tindakan sentuhan yang tidak diinginkan. Hal ini membuat realme C65 dapat dioperasikan dengan lancar di kondisi seperti saat tangan basah.

Tidak hanya itu, pada skenario berpindah dari ruangan dingin ke suhu yang lebih panas, layar realme C65 juga tetap dapat mempertahankan akurasi input sehingga pengoperasian smartphone seperti menjawab panggilan hingga merekam video tetap bisa dilakukan.

Tidak hanya menjamin kelancaran penggunaan, anak muda juga tidak perlu khawatir saat smartphone berada dalam keadaan basah seperti terkena cipratan air hujan maupun tidak sengaja menumpahkan minuman.

Hal ini berkat sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance yang sudah dimiliki oleh realme C65. Peringkat IP terdiri dari dua angka, dengan angka pertama menunjukkan perlindungan terhadap benda padat dan angka kedua menunjukkan ketahanan terhadap air.

IP54 menandakan tingkat perlindungan benda padat “5” dan tingkat perlindungan cairan “4” yang berarti benda padat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan butiran debu tidak dapat masuk ke dalam perangkat.

Saat ini, realme C65 yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Starlight Purple dan Starlight Black sudah bisa dibeli di seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia, baik secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store.

realme C65 varian 8GB+8GB | 128GB tersedia dengan harga Rp 2.399.000, dan realme C65 varian 8GB+8GB | 256GB tersedia dengan harga Rp2.799.000. Dapatkan penawaran spesial gratis proteksi ganti baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.