NativZen
Advertising Area

Perluas Pasar, Smartphone Sharp Sudah Tersedia di Pulau Dewata

Setelah Jakarta, di tahun 2024 ini, Sharp melakukan perluasan area penjualan smartphone menuju kota Denpasar.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sharp terus melakukan ekspansi penjualan smartphone dengan menyasar kota-kota besar lainnya di Indonesia. Setelah Jakarta, di tahun 2024 ini, Sharp melakukan perluasan area penjualan menuju kota Denpasar.

Bukan tanpa alasan bagi Sharp menetapkan kota Denpasar sebagai kota tujuan terbaru. Tercatat, pada tahun ini jumlah masyarakat Bali sekitar 4.433.300 juta jiwa, dan pertumbuhan ekonomi Pulau Bali mencapai 5,98 % pada triwulan 1 tahun 2024.

Ini melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya menyentuh 5,11 %. Melihat kondisi tersebut, Sharp begitu optimis memilih Denpasar sebagai kota tujuan ekspansi pasar untuk memasarkan smartphone yang dikembangkannya.

“Sejumlah fitur yang ditawarkan oleh smartphone AQUOS Series sangat cocok dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Bali yang senang melakukan fotografi dan melakukan aktifitas di luar ruang”, ungkap Ardy, Smartphone Head Division, PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp AQUOS Series memiliki beberapa fitur unggulan, seperti yang ada pada produk entry level, AQUOS V7 dan AQUOS V6 5G. Keduanya hadir dengan layar lebar dan baterai berkapasitas besar, yang tentunya cocok untuk para pelajar dan gamer.

V7 plus dibanderol harga dengan harga Rp 1.499.000 – Rp 1.699.000, dan tipe AQUOS V6 5G dibanderol dengan harga Rp 1.299.0000. Sementara, untuk kelas mid-range ada AQUOS sense 8 yang dibanderol dengan harga Rp 5.999.000.

Bagi mereka yang suka berpetualang, tentu saja sense 8 pilihan yang tepat. Smartphone ini memiliki sertifikasi berstandar militer yang membuat pengguna merasa aman saat melakukan aktivitas outdoor yang ekstrim.

Bagi konsumen yang menyukai dunia fotografi ataupun videografi dapat memilih Sharp AQUOS R7s ataupun R8s series, yang merupakan tipe flagship. Smartphone ini ditawarkan mulai dari harga Rp 9.99.000 – Rp 15.999.000.

Berbagai strategi juga sudah disiapkan oleh Sharp untuk menarik perhatian konsumen di Bali. Salah satunya dengan memberikan penawaran menarik berupa kampanye penjualan May Day seperti cashback vocer Gopay hingga jutaan rupiah dan hadiah langsung produk Audio Sharp.

Adapun penawaran promo tersebut adalah:

  • Untuk setiap pembelian Sharp AQUOS R8s pro akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 2.500.000 dan Sharp headphone tipe HP-60.
  • Untuk setiap transaksi pembelian AQUOS R8s akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 2.000.00, dan Sharp headphone tipe HP-60,
  • Untuk setiap transaksi AQUOS sense8 akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 1.200.000 dan kuota Telkomsel sebar 21 GB untuk 30 hari.
  • Untuk transaksi AQUOS R7s akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 2.000.000 dan Sharp Headphone HP-60.
  • Untuk setiap transaksi V7 plus akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 100.000
  • Untuk setiap transaksi AQUOS v6 5G akan mendapatkan cashback Gopay senilai Rp 50.000.

Konsumen di Bali bisa mendapatkan promo May Day di outlet Erafone Denpasar, yaitu :

  • Erafone & More berlokasi di Jl. Teuku Umar No.76 Dauh Puri
  • Erafone & More berlokasi di Gunung Shangyang
  • Erafone & More berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Denpasar
  • Erafone & More berlokasi di Jl. A Yani, Denpasar

Selain cashback dan hadiah yang telah disebutkan, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian smartphone Sharp pada tanggal 4 – 7 Mei 2024 akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari blender, rice cooker, kompor gas, lemari es dan LED TV.

“Sharp pun akan memberikan tambahan bonus, yakni konsumen akan mendapatkan free keanggotaan Vision+ premium selama 3 bulan. Promo inihanya berlaku untuk transaksi di outlet Erafone,” pungkas Ardy.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.