NativZen
Advertising Area

Gambar Langsung Pixel 9 Series Muncul di Internet

Rozetked, leaker di internet baru-baru ini telah memperlihatkan gambar langsung dari Google Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Para penggemar Google Pixel tentunya sedang menunggu gebrakan Google yang akan meluncurkan Pixel 9 Series. Ya, sejumlah pembocor di internet alias leaker memperkirakan bahwa akan ada tiga model yang bakal diluncurkan oleh Google, yakni Pixel 9, 9 Pro dan 9 Pro XL.

Nah, menariknya, salah satu leaker yang getol memberikan bocoran mengenai Pixel 9 Series, dengan nickname Rozetked, baru-baru ini telah memperlihatkan gambar langsung dari Google Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL.

Sejauh ini, Pixel 9 Pro XL memang belum ‘terkonfirmasi’. Meski begitu, tak sedikit yang menduga bahwa Google memang akan meluncurkan tiga perangkat sekaligus di tahun ini, dan untuk sementara perangkat ketiga adalah Pixel 9 Pro XL.

Oleh karena itu, Pixel 9 Pro XL masih menjadi sebuah misteri. Sementara, Pixel 9 akan menjadi penerus dari Pixel 8, dan Pixel 9 Pro akan menjadi penerus Pixel 8 Pro. Mengenai kepastiannya, tentunya kita akan terus menunggu hingga Google resmi mengungkap mengenai smartphone ini.

Prototipe Pixel 9 yang ditampilkan Rozetked disebut-sebut akan memiliki RAM 12GB. Sementara, dua model lainnnya akan memiliki RAM lebih tinggi, yakni 16GB. Meski begitu, Pixel 9, Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL kemungkinan akan memiliki penyimpanan internal yang sama, yakni 128GB.

Tentunya, angka-angka tersebut kemungkinan besar masih akan berubah ketika kita berbicara tentang unit yang diproduksi massal. Yang mungkin tidak akan berubah adalah ukuran layar dari ketiga smartphone tersebut.

Pixel 9 berukuran 6,24 inci, Pixel 9 Pro berukuran 6,34 inci, dan Pixel 9 XL berukuran 6,73 inci. Sementara, dari segi ukuran, Pixel 9 dan Pixel 9 Pro begitu identik, tetapi perbedaan layarnya terletak pada Pixel 9 yang memiliki bezel jauh lebih besar.

Pixel 9 Pro dan Pro XL memiliki tiga kamera 50 MP di bagian belakang. Tidak mengherankan jika Pixel 9 memiliki kamera utama dan ultra-wide, sementara dua lainnya juga menambahkan telefoto periskop, untuk zoom optik 5x.

Nah, bagi penggemar Google Pixel yang penasaran dengan dukungan dapur pacu untuk ketiga smartphone tersebut, Rozetked menyebutkan bahwa Pixel 9, Pixel 9 Pro, dan Pixel 9 Pro XL akan ditenagai chipset Tensor G4 yang dirancang oleh Google sendiri.

Selain itu, model Pro dikatakan akan mendukung UWB, sementara non-Pro tidak. Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar yang bocor, desain baru keluarga Pixel 9 kehilangan tampilan ‘visor’ tepi-ke-tepi di bagian belakang untuk pulau kamera, dan membuat bingkainya rata.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.