NativZen
Advertising Area

Yuk, Nonton Live Streaming Google I/O 2024

Di Indonesia tayangan langsung (live streaming) Google I/O 2024 bisa disaksikan pada tanggal 15 Mei 2024, pukul 00.00 WIB.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Seminggu sebelum gelaran I/O 2024 digelar, Google telah mengumumkan kehadiran Pixel 8a. Meski begitu, untuk kamu yang suka dengan perkembangan teknologi terkini dan inovasi yang bakal dihadirkan oleh Google, kamu tetap harus nonton Google I/O 2024.

Ya, Google I/O 2024 akan digelar pada tanggal 14 Mei 2024, waktu Amerika Serikat. Lebih tepatnya, untuk kamu yang tinggal di Indonesia bisa menyaksikan tayangan langsung Google I/O 2024 pada tanggal 15 Mei 2024, pukul 00.00 WIB.

“Karena Pixel 8a sudah diluncurkan secara resmi oleh Google, mengapa saya harus nonton Google I/O 2024?”. Kamu jangan lupa bahwa Google belum meluncurkan Android 15. Versi OS baru saat ini mash dalam versi beta, dan kita telah melihat banyak hal yang ditawarkannya.

Nah, di Google I/O 2024 ini, besar kemungkinan raksasa search engine tersebut akan punya presentasi besar tentang semua peningkatan dan fitur baru dari Android 15. Jadi, bagi kamu yang penasaran, tentunya sayang untuk dilewatkan.

Kamu tentunya juga sudah banyak mendengar tentang Gemini, model AI Google yang digunakan baik di web maupun di ponsel. Tidak tertutup kemungkinan Google juga akan mengungkap banyak hal baru seputar Gemini yang terus dikembangkan.

Kira-kira, informasi apalagi yang akan diungkap oleh Google di dalam acara Google I/O 2024? Meski hanya spekulasi, tetapi kedengarannya sangat menarik, yakni tentang Google Pixel Fold. Render CAD mengenai smartphone tersebut sudah beredar sejak Februari lalu.

Ada juga beberapa bocoran tentang Pixel Watch 3 terbaru. Apakah Google akan buka-bukaan mengenai perangkat wearable tersebut di Google I/O 2024? Apa pun yang terjadi, kemungkinan besar Google akan membicarakan WearOS 5, dengan atau tanpa jam tangan pintar barunya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.