NativZen
Advertising Area

Infinix GT 20 Pro 5G Mendarat di Indonesia 21 Mei 2024

Infinix GT 20 Pro 5G siap menciptakan gebrakan baru sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix, brand smartphone dan perangkat IoT yang membawa semangat #JadiinMauLo, bersiap-siap untuk merilis lini smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G. Ya, smartphone tersebut akan meluncur resmi di Indonesia pada tanggal 21 Mei mendatang.

Tetap fokus pada aspek performa dan desain keren yang futuristik dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 20 Pro 5G siap menciptakan gebrakan baru dengan rangkaian kolaborasi sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Seperti yang dijelaskan oleh Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa Infinix GT 20 Pro 5G akan hadir dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerfull.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming ternama,” ucap Sergio.

Ya, sejumlah partner di bidang fashion dan gaming yang akan digandeng Infinix seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue dan Onic Heroes. Semua partner tersebut sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish.

Kombinasi Spek Gaming dan Desain Futuristik Mecha

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, ada tiga spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G yaitu chipset yang ditanam, dukungan chip terkait dengan layar, dan tentunya panel layar yang digunakan.

Sebagai bocorang, Infinix GT 20 Pro 5G akan ditenagai chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G. Selain itu, Infinix juga memperkaya smartphone ini dengan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display nan bezel-less 144Hz.

Tentu saja, ketiga kombinasi spesifikasi tersebut diyakini bakal mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Khas GT Series, aspek mecha design juga semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi panel belakang. Ini tak hanya memberikan tampilan futuristik, tetapi juga edgy. Kombinasi estetika mecha dengan layar bingkai tipis semakin membuat smartphone ini lebih stylish.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, e-sport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse pada tanggal 21 Mei ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasinya,” pungkas Sergio. 

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.