NativZen
Advertising Area

Nonton Konser NCT atau Snoh Aalegra? Rekam Keseruannya Pakai Galaxy S24 Ultra

Datang ke konser NCT Dream atau menikmati lantunan suara Snoh Aalegra di bulan Mei ini bisa kamu abadikan dengan Galaxy S24 Ultra.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Konser NCT Dream akan kembali digelar di Jakarta! Kali ini, berdasarkan informasi yang beredar, dikabarkan bahwa boygroup yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment itu akan menyelenggarakan konser di Gelora Bung Karno (GBK).

Perlu diketahui bahwa konser NCT Dream kali ini diselenggarakan dalam rangka menggelar tur dunia bertajuk “The Dream Show 3: Dream( )scape”. Konser tersebut akan digelar pada tanggal 18 Mei 2024, sekaligus merayakan album baru mereka.

Sementara itu, bagi Gen Z yang suka dengan musik jazz, Jakarta International Java Jazz Festival bakal kembali menyapa. Festival ini akan digelar selama tiga hari, 24 – 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran. Salah satu penyanyi yang mengisi panggung Spesial Show adalah Snoh Aalegra.

Tentunya, bagi kamu yang mau datang ke konser NCT Dream atau menikmati lantunan suara emas Snoh Aalegra di festival jazz terbesar di Indonesia jangan lupa untuk mengabadikan aksi seru mereka dalam bentuk foto atau video Fan Cam menggunakan smartphone.

Kuncinya adalah smartphone yang digunakan harus memiliki kamera yang mumpuni. Tak perlu khawatir jika kamu pergi ke arena konser atau festival musik bersama dengan Samsung Galaxy S24 Ultra. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kameranya yang diperkuat oleh AI.

Karena itu, tak sedikit yang mengatakan bahwa Galaxy S24 Ultra adalah smartphone andalannya “concert goers”. Ya, memang bukan tanpa alasan karena perangkat tersebut bisa diandalkan untuk membuat konten saat konser dalam kondisi jarak jauh dan low-light dengan hasil yang tajam.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Samsung mengemas Galaxy S24 Ultra dengan kamera yang memiliki kemampuan zoom hingga 100x. Menariknya lagi, kualitas foto atau video yang dihasilkan oleh kemampuan zoom tersebut tetap tajam.

Mampu menghasilkan kualitas foto dan video hasil zoom yang tetap tajam, ini karena kepiawaian Samsung. Ya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini berhasil mengaplikasikan teknologi enhance digital zoom dan image processing AI ke dalam Galaxy S24 Ultra.

Samsung juga menyadari bahwa kemampuan zoom menggunakan lensa optical atau optical zoom tetap jauh lebih baik ketimbang digital zoom. Karena itu, Galaxy S24 menghadirkan teknologi Quad Tele System, dan kamu akan dimanjakan lensa optical zoom 5x terbaru.

Kemampuannya yang dikombinasikan dengan kamera 50MP dan teknologi Adaptive Pixel Sensor sehingga kualitas dari optical zoom di tiap tingkat benar-benar tajam. Ini benar-benar memberikan pengalaman memotret atau merekam video seakan-akan dari jarak dekat.

Kamu pun tak perlu cemas saat membawa Galaxy S24 Ultra ke arena konser atau festival musik di malam hari. Sebab, Samsung tetap menyematkan fitur Nightography, dan menariknya lagi fitur tersebut telah mengalami peningkatan.

Berkat fitur Nightography yang ada pada Galaxy S24 Ultra, kamu bisa lebih leluasa untuk merekam banyak momen, baik foto maupun video di kondisi minim cahaya. Jika kamu jauh dari arena panggung, kamu bisa memanfaatkan Nightography Zoom.
 
Ya, peningkatan yang dilakukan oleh Samsung adalah kemampuan fitur Nightography didukung sensor lensa yang kini bisa menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi paling redup, yakni 60 persen lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Tak ketinggalan, Samsung juga menyematkan dukungan Optical Image Stabilization (OIS). Hal ini bertujuan untuk menjaga hasil foto atau video tetap fokus dan tajam karena minim guncangan. Bagaimana, jadi semakin pede bawa Galaxy S24 Ultra ke konser NCT Dream dan Snoh Aalegra?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.