NativZen
Advertising Area

Ini 3 Alasan Gamers Memilih Galaxy S24 Ultra untuk Mabar

Galaxy S24 Series jadi smartphone gaming recommended buat para gamers yang mau pengalaman main game tanpa lag dan overheat.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk kamu para casual gamer maupun pro player gamer, Samsung Galaxy S24 Ultra adalah senjata yang tepat untuk memberikan pengalaman bermain game berat tanpa nge-lag dan overheat.

Hal ini bukan tanpa sebab! Galaxy S24 Ultra sudah didukung dengan dapur pacu yang mumpuni, mulai dari chipset yang ditanam hingga kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Belum lagi dukungan lainnya yang menawarkan pengalaman gaming yang “Over Power” buat para gamers.

Berbicara mengenai chipset yang dibenamkan, Samsung sangat percaya diri untuk membekali Galaxy S24 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 3. Ini adalah chipset racikan Qualcomm paling tertinggi yang memang ditujukan untuk smartphone Android kelas flagship.

Dukungan lainnya adalah RAM 12GB yang bersanding dengan kapasitas penyimpanan internal mulai dari 256GB hingga 1TB. Melihat hal itu, tak sedikit yang mengamini bahwa Galaxy S24 Ultra sanggup melampaui ekspetasinya diberbagai aspek saat digunakan untuk bermain game.

Ya, smartphone ini bisa dijadikan perangkat andalan untuk bermain game yang maksimal, apalagi saat berkompetisi dan bermain di tingkat profesional. Benar-benar menawarkan pengalaman gaming yang “Over Power”.

Dan ini alasan utama gamers memilih Galaxy S24 Ultra untuk menjadi “teman” mabar:

Peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster

Pertama, upgrade fiturnya pun tidak main-main jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tentu saja, pengembangan fitur pada Galaxy S24 Ultra yang mendapat perhatian utama dari para gamers adalah peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster.

Dengan ukuran yang lebih besar 1,9x dari generasi terdahulu, Vapor Chamber di Galaxy S24 Ultra mampu menjaga kestabilan suhu perangkat dengan lebih maksimal. Ini membuat smartphone tersebut tidak cepat panas walau dipakai main game berat yang butuh pemrosesan tinggi.

Keberadaan Vapor Chamber yang lebih besar juga membantu perangkat terhindar dari overheat yang bisa bikin nge-lag, jadi gaming akan lebih smooth, bahkan saat mabar yang cukup lama bersama teman-teman.

Karena perangkat tidak cepat panas, tangan juga tetap nyaman menggenggam perangkat dalam waktu yang lama. Dengan begitu, bisa lebih fokus saat main game. Pada akhirnya, kemenangan akan mudah diraih.

Sementara, peningkatan teknologi Vision Booster memungkinkan layar Galaxy S24 Ultra bisa mencapai tingkat kecerahan puncak hingga 2.600nits. Keuntungannya, tingkat kecerahan yang tinggi mampu membantu memantau setiap elemen di dalam game dengan lebih jelas.

Peningkatan Vision Booster ini pun dapat menjaga kenyamanan bermain game di luar ruangan karena layar tetap cerah walau di bawah paparan sinar matahari. Dengan begitu, mabar bersama teman-teman semakin mengasyikkan.

Layar dengan Resolusi dan Refresh Rate Tinggi

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Galaxy S24 Ultra memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Tak kalah menarik, layarnya ini juga sudah mampu menampilkan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.

Memiliki resolusi layar dan refresh rate yang tinggi, serta ditambah dukungan warna yang luas, menjadikan Galaxy S24 Ultra semakin unggul digunakan untuk bermain game. Setiap game yang dimainkan akan terlihat lebih cerah dan jernih.

Teknologi Ray Tracing yang Ditingkatkan

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang ada pada Galaxy S24 Ultra juga membuat gaming semakin seru. Ini tentunya berkat dukungan teknologi ray tracing yang 40% lebih baik dibanding chipset generasi sebelumnya.

Dengan peningkatan ray tracing, maka perangkat mampu melakukan render dengan lebih optimal menciptakan grafik dan visual game yang lebih realistis hingga ke aspek paling detail, seperti membuat refleksi di cermin dan air jadi lebih nyata, dan bayangan karakter jadi lebih jelas.

Terakhir, tentunya dukungan catu daya yang disematkan Samsung ke dalam Galaxy S24 Ultra. Ya, smartphone flagship ini dibekali baterai 5.000 mAh, ditambah peningkatan efisiensi daya sebesar 25%, sangat membantu menjaga konsumsi baterai tetap hemat saat bermain game.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.