NativZen
Advertising Area

Terungkap Harga iQOO Z9 Series untuk Pasar Indonesia

iQOO pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang akan meluncurkan smartphone barunya di Indonesia, yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Advertising Area

NATIVZEN.com – iQOO belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dua smartphone barunya di pasar Indonesia yang masuk ke dalam iQOO Z9 Series. Kedua smartphone tersebut adalah iQOO Z9 dan iQOO Z9x yang akan diluncurkan pada 21 Mei 2024 mendatang.

Nah, menariknya, belum juga diperkenalkan, nativzen.com mendapat bocoran harga iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Bocoran tersebut diposting oleh salah satu pengguna Instagram, yang memperlihatkan brosur penawaran kedua smartphone tersebut, termasuk iQOO 12.

Lalu, berapa harga kedua smartphone tersebut? Terlihat begitu jelas, masing-masing model, yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9x, yang juga membawa teknologi 5G di dalamnya ditawarkan dalam dua kapasitas memori yang berbeda.

iQOO Z9 dengan memori 8GB/256GB ditawarkan dengan harga Rp 4,3 juta. Sementara, memori 12GB/256GB dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta. Sedangkan iQOO Z9x dengan memori 8GB/256GB dijual seharga Rp 3,3 juta dan memori 12GB/256GB ditawarkan seharga Rp 3,7 juta.

iQOO sendiri sesumbar bahwa kedua smartphone terbaru yang bakal segera hadir di pasar Indonesia ini diklaim memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya. Karena itu, iQOO juga percaya diri mengusung tagline “Empowering Life” untuk meluncurkan smartphone barunya itu.

iQOO Z9 Series ini akan hadir sebagai mid-range performance phone dengan performa terbaik di kelasnya. iQOO Z9 akan ditenagai Snapdragon 7 Gen 3, sementara iQOO Z9x akan dipasok denganSnapdragon 6 Gen 1. Ya, keduanya adalah SoC mid-range dari Qualcomm.

Tak hanya menarik dari sisi dapur pacunya, kedua smartphone ini juga bakal dibekali baterai berkapasitas besar. Baik iQOO Z9 maupun iQOO Z9x, keduanya akan punya baterai berkapasitas sama, yakni 6.000 mAh..

Tentu saja, punya dukungan baterai berkapasitas besar, kedua smartphone ini tampaknya begitu menjanjikan untuk pemakaian dalam waktu yang lebih panjang. Artinya, pengguna tak perlu disibukkan untuk selalu mencari sumber listrik hanya sekadar untuk mengisi baterai.

Punya kombinasi performa tinggi, dan kapasitas baterai yang dapat diandalkan tentunya belum cukup. Kita akan menunggu inovasi lainnya yang ditawarkan oleh iQOO Z9 dan Z9x. Jawabannya bisa kamu temukan pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.