NativZen
Advertising Area

5 Alasan Mengapa TECNO SPARK 20 Pro+ Wajib Kamu Miliki

TECNO memberikan lima alasan mengapa TECNO SPARK 20 Pro+ layak untuk menjadi pilihan smartphone terbaik di kelasnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO pada bulan Februari lalu telah meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro+ yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan beragam fitur baru serta performa yang bisa diandalkan. Dari sektor desain, smartphone ini juga menyabet penghargaan MUSE Award 2024.

Daya tarik lainnya, TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki layar Curved AMOLED 120Hz dan dukungan kualitas suara yang lebih besar hingga 400% berkat DTS Dual Speaker. Semua itu membuatnya menjadi smartphone Rp 2 jutaan yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan TECNO SPARK 20 Pro+, TECNO memberikan lima alasan mengapa smartphone tersebut bisa menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

Kamera 108MP Ultra Sensing Hasilkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa

Bagi kamu yang punya hobi memotret atau merekam video dengan smartphone, TECNO SPARK 20 Pro+ bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sebab, smartphone ini telah dibekali kamera utama 108MP Ultra Sensing.

Dukungan sensor Ultra-Large 1/1.67” dan aperture f/1.75 dapat membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun. Didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion, TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Sementara itu, pada bagian depan, TECNO SPARK 20 Pro+ telah dilengkapi dengan lensa 32MP Glowing Selfie yang ditenagai AI dan Golden Lens 88,9°. Dukungan tersebut membuat foto selfie menjadi lebih luas sehingga bisa banyak memotret orang di sekitar.

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 yang dikembangkan oleh TECNO mampu menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92μm. Ini akan membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro+ dapat merekam hingga resolusi 2K. Sementara, dengan adanya fitur Dual View Video, pengguna yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera depan secara bersamaan.

Performa Luar Biasa Sebagai Game Changer di Kelasnya

Bagi kamu yang belum tahu dapur pacu dari TECNO SPARK 20 Pro+, smartphone kelas menengah ini telah ditenagai chipset Helio G99 Ultimate. Ini merupakan chipset versi upgrade dari Helio G99 yang dikembangkan oleh MediaTek.

Membawa embel-embel Ultimate, chipset ini diklaim memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera. Karena itu, Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking.

Chipset Helio G99 Ultimate yang ada di dalam tubuh TECNO SPARK 20 Pro+ juga bersanding dengan RAM 8GB + Extended RAM 8 GB, serta internal storage berkapasitas 256 GB. Dukungan tersebut membuat smartphone ini semakin layak dijadikan sebagai daily driver.

TECNO juga memperkaya TECNO SPARK 20 Pro+ dengan baterai 5.000 mAh serta Super Charge hingga 33W. Ini memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh. Pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan baterai selama beraktivitas seharian.

Segudang Fitur Interaktif Dukung Pengguna Miliki UI yang Ideal

TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif, yang menghadirkan lebih banyak keceriaan serta kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan tampilan baru yang segar pada panggilan video.

Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR, perubahan suara, dan banyak lagi. Sementara, Dynamic Port yang dikembangkan TECNO mampu menyampaikan notifikasi dengan cara yang lebih intuitif.

Untuk sentuhan yang lebih personal, AI Wallpaper memungkinkan pengguna lebih leluasa menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadi. Ada juga AI Tips sebagai asisten pribadi yang dilengkapi AI untuk mengatur tugas, menawarkan pengingat, dan lainnya.

TECNO SPARK 20 Pro+ juga dilengkapi fitur Always on Display (AOD 5.0) yang berbasis AI. Dukungan tersebut memungkinkan pengguna memiliki variasi visual yang menarik dalam keadaan stand-by.

Layar AMOLED yang Jernih dan Lebih Kokoh

Seperti telah disinggung sebelumnya, TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki layar Curved AMOLED. Ukurannya dalah 6,78 inci dengan screen to body ratio 93% dan refresh rate 120Hz. TECNO juga memperkaya layar smartphone ini dengan color gamut P3 dan kecerahan hingga 1.000nits.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1.500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik. Diperkuat dengan lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang menawarkan 2x lebih tahan gores dan benturan.

Selain visual yang mengesankan, TECNO SPARK 20 Pro+ juga menawarkan audio yang memukau. Suara speaker stereo ganda telah tersertifikasi oleh DTS dan dukungan algoritma Volume Plus mampu meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Desain Stylish Pemenang MUSE Awards 2024 dan Kehadiran Varian Warna Baru!

TECNO SPARK 20 Pro+ dirancang dan disempurnakan sebagai perangkat komunikasi yang memiliki desain tak hanya indah, tetapi juga elegan. Smartphone ini juga membawa desain ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dengan sudut 56.5°.

Oleh karena itu, smartphone ini mampu menghasilkan kelengkungan yang elegan dan kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7,55 mm. Menariknya lagi, smartphone ini juga menawarkan material backcover terbaru, yakni Magic Skin 2,0.

Ini merupakan material kulit sintetis yang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri. Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuat SPARK 20 Pro+ mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya.

Desain TECNO SPARK 20 Pro+ juga berhasil mengantarkan kemenangan pada MUSE AWARD 2024 sebagai Platinum Winner kategori “Product Design – Digital & Electronic Devices”. Desain TECNO SPARK 20 Pro+ menjadi salah satu tipe yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

TECNO juga menghdirkan varian warna baru, yakni Radiant Starstream. Warna ini memiliki paduan warna Gold yang anggun, disertai dengan aksen frame yang menyesuaikan warna pada bodi yang menawan, terinspirasi dari kilauan bintang yang bercahaya di langit.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap TECNO SPARK 20 Pro+. Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream,” ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Saat ini SPARK 20 Pro+ dengan varian 8GB+8GB | 256GB warna Lunar Frost (Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau), bisa didapatkan di seluruh e-commerce resmi TECNO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Blibli, Akulaku, TikTok Shop, dan Lazada.

Smartphone ini juga tersedia di seluruh toko offline yang bekerjasama dengan TECNO seperti Erafone dan Oflline store lainnya. Sementara, TECNO SPARK 20 Pro+ varian warna baru Radiant Starstream tersedia di e-commerce Tokopedia, TikTok Shop, dan Akulaku.

Nantinya, tak hanya tersedia secara online, varian warna baru ini juga akan dipasarkan secara offline. Seluruh varian warna TECNO SPARK 20 Pro+ dibanderol dengan harga Rp 2,699,000, dan tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.