NativZen
Advertising Area

HUAWEI WATCH FIT 3 Dibanderol Rp 2 Juta, ini Tempat Belinya

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah resmi diluncurkan oleh Huawei di Indonesia. Smartwatch ini dijual secara online dan offline.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei resmi meluncurkan smartwatch barunya, HUAWEI WATCH FIT 3 di Indonesia. Smartwatch berbentuk persegi, dan pertama dari Huawei ini diluncurkan di The St Regis Jakarta, pada hari Selasa (21/05).

Kehadiran perangkat wearable ini melanjutkan semangat fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif. Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari. Punya bodi setipis 9,9 mm dan bobot 26 gram, smartwatch ini menawarkan penggunaan yang seamless.

Keunggulan lainnya, smartwatch terbaru dari Huawei ini juga mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful. Oleh karena itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga cocok digunakan untuk menunjang aktivitas harian penggunanya.

“Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran WATCH FIT 3. Smartwatch ini dirancang menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif,” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik memiliki HUAWEI WATCH FIT 3, smartwatch berbentuk persegi ini sudah dapat di beli mulai 21 Mei 2024. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp 1.999.000.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp 2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan beberapa bonus menarik.

HUAWEI WATCH FIT 3 dapat di beli via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, eraspace.com dan DatascripMall.ID.

Untuk pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird senilai Rp 50.000 di Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada pada 8 Mei – 20 Mei 2024, pelanggan dapat klaim voucher early bird tersebut saat sesi penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli HUAWEI WATCH FIT 3 secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.