NativZen
Advertising Area

OPPO Buka Toko Retail Terbaru di AEON Deltamas

OPPO kembali membuat gebrakan dengan membuka OPPO Experience Store terbaru di AEON MALL Deltamas, Cikarang.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO kembali membuka toko retail terbarunya, OPPO Experience Store. Berlokasi di AEON MALL Deltamas, Cikarang. Toko retail ini wujud komitmen OPPO menghadirkan pengalaman berbelanja smartphone yang mudah diakses masyarakat Cikarang dan Bekasi.

Seperti yang kita tahu, Cikarang dan Bekasi merupakan dua wilayah di Jawa Barat yang berkembang pesat. Pertumbuhan industri dan infrastruktur di kedua wilayah ini turut meningkatkan daya beli masyarakat.

Hal ini juga terlihat dari peningkatan penggunaan internet dan akses terhadap media sosial yang kian meluas di dua wilayah tersebut. Memiliki luas 241 meter persegi, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai macam produk OPPO terbaru.

Tak hanya smartphone, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas juga menawarkan smartwatch, earphone dan beberapa aksesoris lainnya. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi inovatif OPPO melalui area experience yang disediakan.

Selain itu, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas juga dilengkapi dengan FInders
Cafe dan Toko Buku, sehingga para pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu mereka
sambil berbelanja smartphone atau gadget lainnya.

Tentu saja, kehadiran Finders Cafe dan Toko Buku ini melengkapi konsep OPPO Experience Store yang tidak hanya berfokus pada penjualan smartphone, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung yang datang.

Promo Menarik

Dalam rangka pembukaan toko baru, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti:

  • Kopi gratis hingga 1000 cup khusus di hari grand opening
  • Potongan harga 50% untuk pembelian snack & Coffee di Finders Coffee
  • Lelang produk OPPO dengan harga mulai dari Rp499.000
  • Diskon spesial hingga 32% untuk produk tertentu
  • Program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah
  • Angsuran 0% hingga 24 bulan

Pengembangan

OPPO optimis bahwa pembukaan OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas akan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kedepannya, OPPO berharap dapat membuka
toko serupa di lebih banyak tempat di Indonesia.

Dengan banyak OPPO Experience Store yang tersebar di Indonesia diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman berbelanja smartphone yang istimewa bagi semua.

Kedepannya OPPO akan mengembangkan beberapa Experience Store di beberapa wilayah
Indonesia, seperti Discovery Mall Bali, Palembang Indah Mall, AEON MALL BSD, Bintaro
Exchange Mall, dan Pacific Place Mall.

Pengembangan toko offline OPPO Experience Store di wilayah-wilayah tersebut merupakan langkah strategis untuk meningkatkan brand awareness OPPO di Indonesia. Dengan begitu, OPPO dapat memberikan pengalaman berbelanja yang positif bagi konsumen.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.