NativZen
Advertising Area

WD Luncurkan HDD Portable 2,5 inci dengan Kapasitas 6TB

Western Digital (WD) telah memperluas lini produk HDD Portable WD®, WD_BLACK™ dan SanDisk® Professional dengan kapasitas hingga 6TB.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dengan pertumbuhan konten digital yang masif, kini semua orang butuh solusi lebih besar dan tangguh untuk menyimpan data mereka. Dan belum lama ini Western Digital (WD) telah memperluas lini produk HDD Portable WD®, WD_BLACK™ dan SanDisk® Professional.

Ya, Western Digital menawarkan HDD Portable 2,5 inci dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia. HDD Portable WD My PassportWD_BLACK P10 Game Drive, dan SanDisk Professional G-DRIVE® ArmorATD™, kini semuanya akan tersedia dalam kapasitas 6TB.

Seperti dijelaskan oleh Nitin Kachhwaha, Director of Product Management at Western Digital bahwa untuk pertama kalinya di dunia Western Digital memperluas jajaran produknya dengan meluncurkan HDD Portable 2,5 inci 6TB.

“Produk yang kami hadirkan ini menjadi milestone teknologi yang luar biasa dan memotivasi kami untuk terus berinovasi melampaui batas yang ada. Tentu saja, hard drive berkapasitas hingga 6TB dalam bentuk portable cocok untuk semua kalangan,” ujar Nitin.

Ditambahkan oleh Nitin bahwa tak hanya berbentuk portable, hard drive ini juga memiliki harga yang terjangkau bagi semua orang, mulai dari pelajar, gamer hingga videografer profesional. Perangkat ini memiliki flesibilitas yang lebih besar untuk menyimpan banyak konten digital.

Hard drive baru dengan kapasitas terbesar di dunia ini kini tersedia di semua portfolio utama Western Digital, menawarkan solusi yang lebih kuat dan sesuai kebutuhan pengguna umum, gamer, maupun pekerja profesional:

Backup Memori Penting dengan WD

Para pengguna dapat menyimpan dan mem-backup semua memori digital penting dengan hard drive WD My Passport yang kini tersedia dalam kapasitas hingga 6TB. My Passport Ultra™ adalah solusi penyimpanan portable yang dilengkapi USB-C™ dan desain metal yang modern.

Produk ini sangat mudah digunakan dan memiliki bentuk yang ramping serta mudah dibawa kemana saja. Perlindungan kata sandi dengan enkripsi perangkat keras AES 256-bit membantu menjaga konten berharga agar tetap aman dan terlindungi.

Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan WD_BLACK

Dengan WD_BLACK P10 Game Drive, para gamer bisa melengkapi konsol atau PC dengan perangkat berperforma optimal untuk mengimbangi laju game AAA yang kian berat saat ini. Dengan kapasitas hingga 6TB, perangkat ini bisa menyimpan hingga 150 game.

Oleh karena itu, perangkat ini cocok bagi para gamer yang ingin menambah penyimpanan konsol atau PC mereka dan menikmati permainan tanpa harus memikirkan game mana yang harus dihapus atau diperbarui supaya ada ruang untuk game lain.

Dapatkan Foto Sempurna dengan SanDisk Professional

Dengan drive SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD, pengguna akan mendapatkan drive yang tahan banting dalam segala medan melalui teknologi IP54 tahan guncangan, hujan, debu, dan benturan yang membantu untuk melindungi rekaman berharga dari segala resiko di alam liar.

SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD 6TB memberikan solusi portable terpercaya untuk mencadangkan foto, rekaman, video dan data kemanapun petualangan membawa kamu untuk menciptakan konten yang menarik.

WD My Passport 6TB dibanderol Rp 2.890.000 dan akan tersedia di Toko Resmi WD di Tokopedia, Shopee, dan Lazada mulai paruh kedua Juni 2024. Ketersediaan lokal WD My Pasport Ultra, WD_BLACK P10 Game Drive, dan SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD berkapasitas 6TB akan diinformasikan kembali.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.