NativZen
Advertising Area

Kebutuhan Internet Dewa United Dipasok CBN Fiber

Di era digital yang perkembangannya semakin masih, CBN Fiber menunjukkan dukungannya kepada Dewa United dengan memberikan akses internet.

Advertising Area

NATIVZEN.com – CBN Fiber baru saja mengumumkan kerjasama strategis terbarunya dengan Dewa United. Kerjasama ini menjadi inisiatif terbaru yang memiliki tujuan untuk mempererat hubungan antara olahraga dan internet.

Inisiatif ini mencakup berbagai program yang akan mendukung perkembangan olahraga melalui teknologi digital. Dari inisiatif ini, CBN memberikan layanan internet up to 600 Mbps di Game House Dewa United Esports, GOR Dewa United Basketball Club, area kerja dan publik.

“Dengan teknologi yang tepat, atlet dan tim dapat meningkatkan performa mereka sekaligus
memperluas jangkauan kepada penggemar. Kemitraan dengan Dewa United adalah
langkah konkret kami untuk mendukung kedua sektor ini,” ujar Dedy Handoko, Commerce
Director CBN.

Kemitraan strategis ini juga disambut gembira oleh David, President of Dewa United Esports. Ia mengatakan bahwa koneksi internet yang super cepat dan stabil telah menjadi tulang punggung bagi berbagai aspek olahraga modern atau disebut juga Esports.

“Internet yang super cepat dan stabil sangat berguna bagi kami, mulai dari proses latihan, analisis gameplay hingga streaming langsung pertandingan. Melalui kemitraan strategis ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan performa dan prestasi yang telah diraih oleh tim Dewa United Esport,” ujar David.

Lebih lanjut, Michael OW, President of Dewa United Basketball Club menambahkan bahwa kolaborasi dengan berbagai kepentingan adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang
signifikan di industri yang saat ini dijalani.

“Kemitraan dengan CBN tentunya akan berlanjut dengan menciptakan inovasi-inovasi lain di bidang olahraga dan teknologi internet. Sinergi antara CBN Fiber dan Dewa United diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan bagi kedua belah pihak,” ujar Michael OW.

Terakhir, Dedy Handoko juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tentunya, CBN bersama-sama dengan Dewa United diharapkan bisa menciptakan masa depan yang lebih cerah dan penuh prestasi di dunia olahraga Tanah Air.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.