NativZen
Advertising Area

Galaxy M35 5G Melenggang di Brazil, ini Spesifikasinya!

Bukan di Indonesia, Samsung telah meluncurkan smartphone baru, Galaxy M35 5G di Brazil. Punya spesifikasi menarik!

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Samsung Galaxy M35 5G. Namun, smartphone M Series terbaru itu bukan meluncur di Indonesia, tetapi di Brazil. Ini adalah penerus dari Galaxy M34 yang meluncur pada tahun lalu dengan chipset Exynos 1280.

Ponsel baru ini hadir dengan beberapa peningkatan, layar yang sedikit lebih besar, chipset terbaru, dan dukungan output speaker stereo. Nah, bagi kamu penggemar gadget di Tanah Air, ini sekilas spesifikasi, fitur, dan harga perangkat tersebut di Brazil.

Galaxy M35 5G tiba dengan layar AMOLED berukuran 6,6 inci, yang menawarkan resolusi FHD+. Daya tarik lainnya, layar smartphone ini juga sudah dibekali refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.000nits.

Untuk keamanan, Galaxy M35 5G ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar dan speaker ganda, menggantikan pemindai sidik jari yang sebelumnya ada di samping, menempel utuh pada tombol daya dan speaker tunggal pada model sebelumnya.

Peningkatan lainnya, Galaxy M35 5G memiliki kamera 13MP di bagian depan. Di bagian belakang, Samsung memperkaya smartphone ini dengan kamera utama 50MP yang memiliki dukungan OIS, dipadukan dengan lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP.

Smartphone ini berjalan dengan antarmuka One UI 6.1 berbasis Android 14. Samsung menjanjikan bahwa mereka akan memberikan peningkatan OS Android selama empat tahun, dan pembaruan keamanan hingga lima tahun.

Nah, untuk performa, Galaxy M35 5G telah dilengkapi dengan chipset Exynos 1380 dan RAM 8GB. Perangkat ini juga memiliki baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Sementara, penyimpanan internalnya adalah hingga 256GB plus kartu microSD untuk tambahan.

Galaxy M35 5G hadir dengan dukungan dual SIM 5G dan Wi-Fi 6. Samsung juga sesumbar bahwa perangkat barunya ini memiliki sistem pendingin canggih untuk pembuangan panas. Galaxy M35 5G memiliki dimensi berukuran 162,3 x 78,6 x 9,1 mm dan berat 222 gram.


Di Brasil, Galaxy M3 5G tersedia dengan harga R$ 2,699 (US$ 525/Rp 8 jutaan). Itu dapat dibeli dalam berbagai warna, seperti Biru Tua, Biru Muda, dan Abu-abu. Ponsel pintar ini diperkirakan akan debut di pasar lain, termasuk India, dalam beberapa minggu mendatang.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.