NativZen
Advertising Area

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air Vs Kaka dan Casillas!

OPPO umumkan 5 pesepakbola terbaik Indonesia untuk berhadapan dengan tim yang terdiri dari legenda-legenda UEFA Champions League (UCL).

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah OPPO menjadi partner resmi UEFA Champion League, kini Ricardo Kaka mengundang lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk berhadapan langsung dengan tim yang terdiri dari legenda-legenda UEFA Champions League (UCL) dalam pertandingan persahabatan 5vs5.

Menariknya, pertandingan bersejarah ini akan berlangsung pada tanggal 30 Mei 2024 di Wembley Stadium, London, Inggris. Tentu saja, pertandingan ini sangat menjanjikan, serta akan jadi momen olahraga yang penuh semangat dan inspirasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada UEFA karena telah mengundang para pemain Indonesia. Saya tahu antusiasme apa yang akan mereka bawa. Raih kesempatan ini bersama OPPO,” ujar ‘Ricardo Kaka, Pesepak Bola Legendaris asal Brasil.

Sementara itu, seperti dijelaskan oleh Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia bahwa kolaborasi OPPO bersama UEFA Champions League menjadi bagian dari komitmen OPPO untuk terus mendukung sepak bola di Tanah Air.

“Tentunya, pertandingan ini menjadi bagian dari komitmen OPPO untuk mendukung sepak bola di Indonesia, dan lebih dari itu juga mendekatkan penggemar sepakbola dengan idola mereka,” ujar Patrick Owen melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Tahun 2023 lalu, OPPO mengundang Kaka ke Indonesia untuk berjumpa langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air. Tahun ini, OPPO bersama UEFA Champions League dan PSSI memberikan kejutan dengan mengadakan pertandingan persahabatan 5vs5.

Pertandingan persahabatan ini akan mempertemukan pesepakbola inspiratif Indonesia melawan pemain legendaris dunia di tim UCL Legends yang akan digelar di London. Pertandingan ini akan digelar pada tanggal 30 Mei 2024.

Lalu, siapa saja pesepakbola inspiratif Indonesia yang akan berkontribusi di dalam pertandingan ini? Selain Evan Dimas, dan Andritany, akan hadir juga Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo.

Sementara, para legenda sepak bola kelas dunia yang akan meramaikan pertandingan ini adalah Ricardo Kaká, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires. Mereka akan tergabung ke dalam tim UCL Legends.

“Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya saat akhirnya bisa bermain di satu lapangan bersama pesepakbola legenda kelas dunia di tim UCL Legends, dalam pertandingan persahabatan 5vs5,” ujar Irfan Bachdim, Pemain Garuda Legends.

Selain mengukir sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, ini adalah mimpi yang menjadi
kenyataan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OPPO dan UEFA Champion League
yang telah mewujudkan impian ini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.