NativZen
Advertising Area

Cuma Sehari, HUAWEI WATCH Fit 3 Terjual 10 Ribu Unit

Keberhasilan HUAWEI WATCH FIT 3 di pasar Indonesia dibuktikan dengan penjualan satu hari yang terjual sebanyak 10 ribu unit.

Advertising Area

NATIVZEN.com (29/05/2024) – HUAWEI WATCH Fit 3 sukses mencuri perhatian di Indonesia setelah peluncuran serentaknya 21 Mei 2024 lalu. Ini dibuktikan dengan smartwatch tersebut yang berhasil terjual sebanyak 10.000 unit hanya dalam satu hari di Indonesia.

Produk wearable inovatif ini memadukan desain estetik, fungsi, dan teknologi terkini untuk mendukung pengguna dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Squared watch pertama dari Huawei ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna unik.

Warna-warna yang ditawarkan sesuai dengan preferensi Gen Z yang menyukai personalisasi untuk memaksimalkan penampilan. Seluruh keunggulan tersebut menjadikan HUAWEI WATCH Fit 3 sebagai smartwatch yang praktis dan efektif di segala aktivitas.

Seperti dikatakan Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia bahwa Huawei menyadari tingginya angka penggunaan wearable di kalangan Gen Z. Ini mencerminkan semakin baiknya tingkat kesadaran masyarakat dalam memperhatikan kualitas gaya hidup harian.

“Huawei terus berupaya menghadirkan produk yang mengadopsi teknologi terdepan, seperti HUAWEI WATCH Fit 3. Ini merupakan perangkat yang mampu mendukung gaya hidup sehat dengan menawarkan berbagai fitur pemantau kesehatan paling mutakhir di industri,” ujar Huiler.

Dengan berbagai inovasi yang dihadirkan, smartwatch ini juga telah menarik minat masyarakat Indonesia. Ya, wearable ini berhasil meraih predikat sebagai smartwatch dengan penjualan terbaik pada rentang harga di bawah Rp 3 juta berdasarkan GMV pada periode 21 – 26 Mei 2024.

Ini terjadi pada platform penjualan online dan offline yang mendukung seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Erafone, Urban Republic dan Blibli Store. HUAWEI WATCH Fit 3 sudah bisa didapatkan mulai dari Rp 1.999.999.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan HUAWEI WATCH FIT 3, smartwatch ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Sekadar informasi, bagi sebagian orang, warna dapat merepresentasikan persona, perasaan, atau bisa juga untuk membangun mood tertentu.

Itu sebabnya ketika memakai outfit atau aksesori, secara tidak langsung kamu akan mempertimbangkan pemilihan warna yang sesuai dengan suasana hati atau karaktermu. Pilihan warna WATCH Fit 3 yang beragam siap menjadikan mix-and-match penampilan kamu.

Koleksi warna yang playful pada smartwatch ini juga mampu memperkuat pancaran personamu sebagai Gen Z yang dinamis dan penuh warna. HUAWEI WATCH FIT 3 tersedia dalam pilihan warna Grey, White, Black, Pink dan Green.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.