NativZen
Advertising Area

CEO realme: GT is Back, dan Itu adalah realme GT 6

CEO sekaligus pendiri realme, Sky Li saat diwawancarai oleh Forbes menyatakan bahwa GT Series terbaru akan segera hadir di passar global.

Advertising Area

Sky Li, Pendiri dan CEO realme, muncul di sampul depan Forbes Digital dan mengumumkan kehadiran segera GT Series di pasar smartphone global. Tentu saja, ini akan menjadi sebuah gebrakan terbaru yang kembali ditunjukkan oleh realme.

Berbekal kesuksesan realme GT Series sebelumnya, seri flagship dari realme ini akan kembali
menghadirkan gebrakan pada industri smartphone dengan membawa inovasi terbaru dan
pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, mengedepankan keandalan teknologi AI.

realme GT Series Kembali dengan Ambisi Besar

realme GT 6 kembali hadir berkat maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia terhadap seri flagship dari realme ini. Melalui wawancara tersebut, Sky Li menyatakan kesiapan realme dalam menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone kelas flagship.

Terobosan terbaru itu tentunya tak lepas dari bekal kesuksesan yang telah diraih oleh seri realme GT pendahulu. Sebagai brand yang memahami anak muda dengan lebih baik, realme akan segera menghadirkan realme GT 6 dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

realme GT Series yang identik dengan julukan “Flagship Killer” berkat berbagai terobosan yang senantiasa dihadirkan pada industri smartphone kelas flagship, kali ini tidak hanya mengusung performa terdepan, namun juga akan menghadirkan sebuah lompatan yang signifikan.

Ya, realme GT 6 akan mengusung teknologi AI di dalamnya, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda. Melalui perpaduan performa unggul serta teknologi AI yang mutakhir, realme GT Series terbaru akan diposisikan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI”.

realme akan Menjadi AI Popularizer

Bagi realme, kehadiran teknologi AI akan menjadi bagian penting dalam perjalanan perkembangan industri smartphone, yang akan turut berperan dalam membentuk era baru
dalam hal fungsi dan kegunaan teknologi bagi para pengguna.

Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) akan memicu gelombang baru dari ekspansi pasar, mendorong smartphone berkemampuan AI ke fase pertumbuhan yang baru. Tentunya, ini akan membawa hal yang menarik bagi pengguna smartphone.

“Kehadiran AI akan merubah lanskap industri smartphone dari yang sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, kini perpaduan antara hardware, software, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan,” ujar Sky Li.

Ditambahkan oleh Sky Lini bahwa hal ini akan menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah smartphone. Teknologi ini akan menjadi primadona, di mana kemampuan AI dalam hal gambar, suara, dan interaksi akan menjadi tiga tren utama dalam perkembangannya.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi ini, realme berkomitmen untuk berinvestasi dan
mengambil bagian mempopulerkan teknologi AI. realme akan menjadi salah satu brand pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI ke dalam smartphone.

Tak hanya itu, realme juga tetap berkomitmen teguh pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen muda dengan menghadirkan teknologi AI yang dapat diakses oleh semua kalangan.

Di masa depan, realme akan berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda secara holistik melalui AI. Jadi, jangan lewatkan informasi ‘GT is back’ dengan realme GT 6 terbaru yang akan segera hadir.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.