NativZen
Advertising Area

Xiaomi Umumkan Tanggal Kehadiran Redmi 13 di Indonesia

Xiaomi dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone barunya di Indoensia. Smartphone tersebut adalah Redmi 13.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui Redmi 13 yang akan diluncurkan pada 5 Juni 2024. Smartphone ini akan hadir melengkapi kebutuhan pengguna dengan menghadirkan fitur-fitur yang siap membuat pengguna menjadi #AutoGlowUp. 

Melanjutkan inovasi dari seri sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom, sebuah terobosan yang pertama kalinya ada di segmen smartphone entry-level dari Redmi.

Pengguna dijamin akan merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa dan otomatis #AutoGlowUp. Redmi 13 tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang tajam dan detil, tetapi juga memastikan setiap momen yang diabadikan menjadi lebih istimewa.

Seperti disampaikan oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao bahwa Xiaomi sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, terus berusaha memberikan produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

“Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Wentao.

Selain menghadirkan smartphone terbarunya, Xiaomi juga memberikan jaminan layanan purna jual yang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Hingga saat ini Xiaomi memiliki lebih dari 300 titik layanan purna jual di seluruh Indonesia.

“Kami terus berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang luas, tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia. Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi,” tambah Wentao.

Ya, kehadiran lebih dari 300 titik layanan purna jual ini bertujuan untuk memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi. Selanjutnya, nantikan peluncuran resmi Redmi 13 pada tanggal 5 Juni 2024 nanti.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.