NativZen
Advertising Area

Duel Indonesia All-Star vs UCL Legends Berlangsung Seru

Pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-star dan UCL Legends selesai digelar dengan hasil skor akhir 10-11.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai bagian dari rangkaian kolaborasi antara UEFA Champions League dan OPPO, pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-star dan UCL Legends selesai digelar dengan hasil skor akhir 10-11.

Pertandingan penuh inspirasi ini berlangsung seru dengan gol pertama yang dicetak oleh Kaka dan dilanjutkan oleh serangan balik dari tim Indonesia All-Star yang membuahkan gol yang dicetak oleh Abimanyu.

Pertandingan persahabatan 5v5 yang digelar di London ini telah mengukir sejarah baru bagi tim sepak bola Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya di mata dunia. Menariknya lagi, pertandingan ini disaksikan langsung Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

“Pertandingan 5v5 ini merupakan pertemuan bersejarah yang tidak hanya menghadirkan pemain legendaris UEFA Champions League dan tim Indonesia All-Star, tetapi juga menandai komitmen OPPO untuk selalu mendukung perkembangan olahraga dunia,” ujar Patrick.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa OPPO juga sangat menghargai seluruh usaha dan kemampuan yang telah dikerahkan oleh seluruh pemain di dalam lapangan. Untuk itu, OPPO menyerahkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition kepada seluruh pemain.

Setelah pertandingan, semua pemain menandatangani jersey mereka masing-masing yang
akan dilelang bersama dengan satu jersey khusus yang ditandatangani oleh seluruh pemain
UCL Legends dan pemain Indonesia All-Star.

Hasil dari lelang ini akan digunakan untuk mendukung pengembangan generasi muda sepak bola di Indonesia. Melalui inisiatif seperti ini, OPPO berupaya untuk terus menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak pemain generasi muda sepak bola.

“Kami percaya bahwa olahraga dapat menginspirasi generasi muda. Melalui pertandingan amal 5v5 ini dan hasil lelang jersey bertanda tangan pemain legendaris, OPPO berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan bagi pemain muda Indonesia,” pungkas Patrick.

Melalui kemitraannya dengan UEFA Champions League, OPPO mendekatkan para penggemar sepak bola ke euforia dan semangat kompetisi sepak bola tertinggi di dunia dengan perangkat terbaik OPPO.

Kedepannya, OPPO akan terus mendorong inovasi dalam teknologi AI dan mobile imaging guna memberdayakan para penggemar dengan semangat “Empower Everyone Everyday”. Ini memungkinkan mereka semakin terlibat lebih dalam di keseruan kompetisi olahraga kelas dunia.

Tidak hanya memberikan kesempatan eksklusif kepada para penggemar sepak bola, OPPO
juga memberikan apresiasi terbesar berupa penyerahan perangkat Find N3 UEFA Champions
League Special Edition lengkap dengan grafir eksklusif nama masing-masing pemain.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.