NativZen
Advertising Area

Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan SHOKZ OpenFit Air

SHOKZ OpenFit Air melenggang resmi di Indonesia, diperkenalkan oleh Erajaya Active Lifestyle dan sudah bisa dipesan mulai 30 Mei 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali Erajaya Active Lifestyle membuat kejutan di pasar true wireless earbuds Tanah Air dengan mengumumkan kehadiran produk audio SHOKZ OpenFit Air. Ya, perangkat ini sudah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group, dan bisa dipesan mulai tanggal 30 Mei 2024.

OpenFit Air merupakan true wireless earbuds dengan desain open-ear untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik sambil beraktivitas. Menariknya lagi, perangkat ini memiliki bentuk yang lebih ringkas serta harga yang memikat.

Seperti dijelaskan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle bahwa Erajaya Active Lifestyle selalu mendengarkan masukan dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga tapi tetap bisa awas dengan situasi di sekelilingnya.

“Untuk menjawab permintaan para konsumen, kami menghadirkan generasi terbaru TWS open ear dari SHOKZ, yakni SHOKZ OpenFit Air. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan dalam menemani konsumen beraktivitas sambil mendengarkan musik,” ujar Djohan.

OpenFit Air melanjutkan desain earbud yang ringkas dan membiarkan telinga bagian dalam
tetap terbuka agar terhubung dengan sekeliling sambil mendengarkan musik. Bobotnya
hanya 8,7 gram, sudah dilapisi silikon yang ringan, dan mengikuti bentuk telinga.

Oleh karena itu, SHOKZ OpenFit Air nyaman dipakai seharian. Dukungan teknologi DirectPitch dan OpenBass memastikan pengalaman audio yang imersif bagi pengguna. Keunggulan lainnya, perangkat ini bisa dipakai hingga 28 jam, termasuk pengisian daya menggunakan wadahnya.

Sementara itu, sertifikasi IP54 memastikan SHOKZ OpenFit Air ini tetap bisa dioperasikan
meski terkena cipratan air atau keringat. Bagi konsumen yang tertarik dengan perangkat ini sudah bisa memesannya mulai 30 Mei hingga 7 Juni 2024.

Untuk pemesanan, konsumen bisa mengakses e-commerce eraspace.com atau SHOKZ Official Store di Tokopedia. Ada penawaran menarik, yakni cashback sebesar Rp 200 ribu. Konsumen akan menerima perangkat yang sudah dipesan pada tanggal 8 Juni 2024.

OpenFit Air hadir dalam tiga pilihan warna yakni Pink, White dan Black dengan harga Rp 1.999.000. Produk ini dijamin garansi dari TAM hingga dua tahun. Tertarik mencobanya? Kamu bisa mengunjungi gerai Urban Republic terdekat mulai tanggal 15 Juni 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.