NativZen
Advertising Area

Keseruan Nobar Final UEFA Champions League Bersama OPPO

OPPO sebagai partner resmi UEFA Champions League sukses menggelar nobar final UEFA Champions League yang digelar di dua toko ritel miliknya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO sebagai partner resmi UEFA Champions League dengan bangga menggelar serangkaian kegiatan eksklusif untuk merayakan kemitraan bersejarah ini. Dimulai
dengan menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Limited Edition.

Selain itu, dari kemitraan ini, OPPO juga memberikan penawaran terbatas berupa merchandise resmi UEFA Champions League, dan rangkaian ini ditutup dengan acara nonton bareng (nobar) pertandingan final UEFA Champions League.

Tak main-main, nobar tersebut diadakan serentak di OPPO Gallery Gandaria City Jakarta dan OPPO Experience Store Discovery Mall Bali. Untuk memeriahkan momen ini, OPPO juga mengadakan program OPPO Late Night Sale pada pukul 22:00-05:00.

Dalam program OPPO Late Night Sale tersebut OPPO memberikan penawaran terbatas kepada para pengunjung yang hadir seperti perangkat tablet OPPO Pad Air dan dan jam pintar OPPO Watch X yang dapat dimiliki dengan harga spesial.

Selain itu, seluruh pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan produk terbaik OPPO dan merchandise resmi dari UEFA Champions League dengan mengikuti rangkaian aktivitas menarik selama acara nonton bareng berlangsung.

Dalam acara nobar kali ini, OPPO mengundang para penggemar sepak bola dan pendukung tim liga champions untuk merayakan momen inspiratif sepak bola Indonesia melalui nobar eksklusif di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store.

Dengan membawa konsep toko retail baru di industri, OPPO memberikan pengalaman nobar yang belum pernah ada sebelumnya di dalam sebuah toko smartphone. Ya, para penggemar sepak bola ini juga dimanjakan dengan berbagai sajian kopi dan pastry dari OJ-Café.

OPPO akan terus memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen dalam memperkenalkan konsep baru toko retail melalui kehadiran dari OPPO Experience Store dan OPPO Gallery. Jadi, tunggu saja gebrakan dari OPPO selanjutnya di pasar Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.