NativZen
Advertising Area

realme GT 6 akan Diluncurkan 20 Juni 2024 di Pasar Global

realme akhirnya buka suara mengenai kehadiran realme GT 6. Smartphone tersebut akan diluncurkan 20 Juni 2024 secara global dari Milan, Italia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme telah mengumumkan debut global realme GT 6 yang akan hadir pada tanggal 20 Juni 2024. Acara peluncuran realme GT 6 di pasar global akan dilakukan di Milan, Italia. Ya, peluncuran smartphone tersebut di level global menandai tonggak sejarah penting bagi realme.

Pasalnya, tak sedikit penggemar realme di banyak negara yang mempertanyakan kehadiran seri realme GT terbaru. Sejak debut pada Maret 2021, lini produk realme GT telah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia.

Melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com disebutkan bahwa realme GT 6 akan hadir sebagai “New Flagship Killer Powered by AI”. Dengan kata lain, sperangkat ini siap untuk mengungguli para pendahulu dan pesaingnya di industri smartphone saat ini.

Bakal menjadi pusat perhatian sebagai “Premium Flagship Killer”, realme GT 6 diharapkan mampu memikat pasar smartphone kelas premium. Tak hanya dicekoki performa yang luar biasa, realme juga menjanjikan bahwa smartphone ini akan punya segudang fitur inovatif.

Tak hanya itu, realme GT 6 juga digadang-gadang siap untuk mengubah lanskap smartphone sebagai game-changer generasi berikutnya. Menariknya lagi, realme akan mengemas smartphone ini dengan perpaduan fitur terbaik serta dukungan teknologi AI.

Smartphone flagship terbaru dari realme ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar biasa, dengan tujuan yaitu mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak anak muda di seluruh dunia.

Sebagai seri smartphone yang selalu menghadirkan keunggulan performa yang revolusioner, realme melalui realme GT 6 turut berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK) yang
akan segera meluncur di Indonesia.

Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer. Melalui performa yang ditawarkan, realme GT 6 dan HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan realme GT 6, konferensi pers peluncuran global untuk smartphone “New Flagship Killer Powered by AI” tersebut akan disiarkan secara langsung di akun
YouTube, Facebook, dan TikTok resmi realme Global.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.