NativZen
Advertising Area

OPPO Wujudkan Mimpi bagi Sepakbola Indonesia

Lebih dari sekedar sponsor UEFA Champions League 2024, OPPO ingin wujudkan mimpi dan inspirasi bagi sepakbola Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sepak bola menjadi olahraga yang paling digemari di Indonesia. Dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh negeri menjadikan Indonesia termasuk salah satu negara dengan jumlah penggemar sepak bola terbanyak di dunia.

Melihat hal ini, OPPO sebagai brand telekomunikasi turut konsisten mendukung perkembangan sepakbola di Tanah Air. Bentuk komitmen OPPO mendukung kecintaan masyarakat terhadap sepak bola yaitu menjalin kerjasama dengan UEFA Champions League.

Selain itu, OPPO juga menyelenggarakan pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-Star dan UCL Legends, yang sekaligus menjadi pertandingan paling ditunggu oleh para pemain sepak bola Indonesia untuk bermain dengan pemain kelas dunia.

Di tengah suasana final Liga Champions UEFA tahun ini, OPPO dan Liga Champions UEFA mengadakan pertandingan sepak bola amal pada 30 Mei di Stadion Wembley London. Ini mempertemukan pemain Indonesia dengan pemain legendaris dunia.

Selesai pertandingan, seluruh pemain menandatangani jersey yang dikenakannya, dan dilelang bersama dengan satu single jersey yang dibubuhi tanda tangan seluruh pemain legendaris dan pemain Indonesia.

Hasil lelang digunakan untuk mendukung pengembangan generasi muda sepak bola di Indonesia. Pertandingan amal ini bukan sekedar perayaan semangat bersama di lapangan, namun merupakan bukti komitmen OPPO terhadap filantropi olahraga.

Melalui inisiatif seperti ini, OPPO berupaya untuk menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak pemain sepak bola muda, memberikan mereka sumber daya dan dukungan yang mereka perlukan untuk mengejar impian mereka.

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, brand ambassador global OPPO, Kaká, sekali lagi bergabung dengan merek tersebut di OPPO Hospitality Lounge yang eksklusif untuk bertemu dan menyapa para penggemar melalui seluruh program kegiatan.

OPPO juga menjadi tuan rumah bagi Booth OPPO di Potters Field Park dekat Tower Bridge, yang menghadirkan pengalaman Liga Champions UEFA yang lebih baik kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Sangat menginspirasi melihat teknologi pencitraan seluler OPPO yang terdepan di industri
terus meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola,” ujar Billy Zhang, President of
Overseas MKT, Sales and Service OPPO.

Lebih lanjut, Billy juga menegaskan bahwa teknologi pencitraan seluler yang dikembangkan oleh OPPO memungkinkan para pengguna untuk mengabadikan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya baik di dalam maupun di luar lapangan selama dua musim Liga Champions UEFA.

Sementara itu, di Tanah Air OPPO juga menggelar kegiatan eksklusif merayakan kemitraan ini dengan mengadakan nonton bareng pertandingan final UEFA Champions League yang digelar serentak di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Experience Store Discovery Mall Bali.

Selain itu, OPPO merangkul Raja Solo, yang juga Finders atau pengguna setia OPPO Find N3, sebagai simbol penghormatan terhadap tradisi dan inovasi, hal ini menunjukkan bagaimana teknologi dapat menyatukan dengan berbagai lapisan masyarakat.

Boy Thohir, seorang tokoh penting dalam dunia bisnis dan olahraga di Indonesia, mendukung penuh visi OPPO untuk mengangkat kemampuan atlet Tanah Air ke panggung dunia. Dukungan ini membantu mewujudkan mimpi para atlet muda untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Kehadiran Menteri dan Duta Besar di acara ini juga menunjukkan komitmen pemerintah dan
komunitas internasional dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia. OPPO juga menegaskan perannya sebagai brand yang peduli terhadap kemajuan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi dengan berbagai pihak penting ini menunjukkan bagaimana OPPO berusaha menciptakan sinergi yang kuat untuk mendukung perkembangan sepak bola dan mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia melalui platform global seperti UEFA Champions League.

Kembali ke penyelengaraan pertandingan pemain timnas vs pemain legendaris dunia, OPPO juga menghadirkan Hospitality Lounge OPPO di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif untuk para penggemar.

Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA. Beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di lokasi, para tamu juga bisa melihat teknologi OPPO terbaru, mulai dari smartphone hingga IoT.

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan untuk melihat beberapa
momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang
menakjubkan oleh para fotografer Liga Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find.

Menambah kemeriahan, Experience Booth OPPO di Potters Field Park terus meramaikan
suasana hingga peluit akhir berbunyi. Di booth tersebut, para tamu diajak meniru dua finalis Liga Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, berfoto di replika bangku tim.

“Ini merupakan tahun kemitraan yang luar biasa dengan OPPO, melibatkan para penggemar
dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Liga Champions UEFA,”
kata Guillaume Sabran, Head of Sponsorship and Licensing UEFA.

Tak kalah mengejutkan, OPPO juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Perangkat edisi terbatas ini dapat dimiliki dengan harga Rp. 26.999.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.