NativZen
Advertising Area

GraPARI Telkomsel Mekkah dan Madinah ada 5 Titik, ini Lokasinya

Memberi rasa nyaman kepada pelanggannya yang sedang menunaikan ibadah haji, Telkomsel membuka 5 titik layanan pelanggan di Arab Saudi.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Seperti dilansir dari website kemenag.go.id bahwa kuota jemaah Haji Indonesia pada tahun ini adalah yang terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraan ibadah Haji. Jumlah totalnya mencapai 241.000 jamaah.

Kuota Indonesia pada penyelenggaraan ibadah Haji di tahun ini sebesar 221.000 jemaah. Indonesia juga mendapat kuota tambahan 20.000 jemaah. Sebanyak 10.000 kuota tambahan diperuntukan bagi jemaah Haji reguler, sementara 10.000 lainnya untuk jemaah Haji khusus.

Nah, untuk lebih memperlancar komunikasi para jamaah Haji, Telkomsel memiliki inisiatif untuk memberikan layanan yang lebih maksimal kepada pelanggannya yang sedang menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci (Arab Saudi).

Telkomsel telah mengoperasikan lima titik pusat layanan pelanggan di Arab Saudi. Tak hanya tersedia di Kota Mekkah, pusat layanan ini juga bisa ditemukan di Kota Madinah. Diharapkan, kelima titik layanan di Arab Saudi ini bisa melayani kebutuhan para pelanggan.

Di Kota Mekkah, pusat layanan Telkomsel tersebut dapat di temukan di GraPARI Makkah di Abraj Al Bait Shopping Center Lantai P4, Hotel Al Kiswah Tower dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz. Sementara, di Kota Madinah ada di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah.

Tak hanya melayani ganti kartu dan setting roaming, pusat layanan Telkomsel di Arab Saudi ini juga bisa dimanfaatkan oleh jamaah Haji sebagai lokasi pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin hingga transakasi pembayaran kartu Halo dengan QRIS.

Untuk lebih memaksimalkan kemudahan dalam berkomunikasi antara jamaah Haji yang saat ini sudah berada di Arab Saudi dengan keluarganya di Tanah Air, Telkomsel juga memiliki paket roaming dengan harga terjangkau, yang diberi nama RoaMAX Haji Telkomsel.

Paket roaming ini dihadirkan oleh Telkomsel dengan tujuan agar para jamaah Haji di Tanah Suci tetap bisa menjaga silaturahmi selama beribadah sambil menikmati internet, telepon, dan SMS di jaringan terluas dan terkuat tanpa ganti kartu dengan tagihan yang lebih terkendali.

Ada tiga paket roaming yang ditawarkan dari RoaMAX Haji, yakni Roaming Internet Haji, Roaming Combo Haji untuk telepon, SMS, dan internet, serta paket Roaming Talkmania Haji yang dikhususkan untuk telepon.

Paket RoaMAX Haji memiliki masa aktif 20, 30, dan 45 hari yang disesuaikan dengan kebutuhan jamaah Haji tanpa perlu ganti kartu. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp 450.000. 

Untuk aktivasi paket ini bisa dilakukan oleh para jamaah Haji dengan lebih mudah melalui beberapa cara, seperti melalui UMB 26615#, aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, e-commerce, mitra outlet reseller, dan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga menjanjikan beberapa keunggulan RoaMAX Haji yang bisa dirasakan para jamaah Haji. Salah satu keunggulannya adalah komunikasi yang nyaman dengan jangkauan jaringan terluas dan sinyal terkuat dari Telkomsel yang didukung seluruh operator Arab Saudi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.