NativZen
Advertising Area

TECNO Umumkan Tanggal Peluncuran POVA 6 di Indonesia

TECNO telah mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6 ke pasar Indonesia. Smartphone ini akan diluncurkan 13 Juni 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO telah mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6 ke pasar Indonesia. Smartphone yang dinanti-nati oleh para TECNO Fans dan pecinta mobile game ini akan diluncurkan secara resmi di Tanah Air pada 13 Juni 2024 mendatang.

Ini merupakan smartphone model terbaru yang membawa peningkatan fitur dari model POVA sebelumnya. Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, POVA 6 diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming masikmal.

TECNO POVA 6 membawa peningkatan di banyak sektor, seperti teknologi Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA. Fitur ini hadir bersama kapasitas baterai 6,000 mAh yang masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, dan TECNO POVA 6 datang bersama dengan dukungan Ultra Charge 70 Watt yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja.

Kelebihan lainnya, TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama 5 tahun. Tak sampai disitu, TECNO juga menyematkan fitur pendingin bernama POVA SuperCooled System 1.0.

Fitur tersebut dihadirkan untuk memastikan stabilitas suhu saat penggunaan TECNO POVA 6 walau pada saat aktivitas yang berat, seperti bermain game. Karena itu, TECNO begitu percaya diri untuk memasarkan smartphone ini ke tengah-tengah pada mobile gamer di Tanah Air.

Sementara itu, dari sisi design, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru disertai kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect. Ini adalah lampu LED khas seri POVA melengkapi nuansa gaming yang futuristik.

Pengguna smartphone ini juga akan dimanjakan dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, dan pengisian daya. TECNO POVA 6 juga memiliki bodi yang lebih ramping 12,4% dari seri sebelumnya.

Ketebalan smartphone ini hanya 7,88 mm walau memiliki kapasitas baterai yang besar. Nah, saat digunakan untuk bermain game, TECNO POVA 6 memberikan pengalaman luar biasa dengan dukungan 90 fps yang dapat dirasakan saat bermain Mobile Legends dan Free Fire.

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata. Serta menggunakan chipset Helio G99 Ultimate yang mampu menambah frekuensi 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU.

Itu semua dipadukan dengan RAM up to 24 GB semakin menambah experience penggunaan smartphone yang immersive. Sesuai dengan tagline-nya #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6
siap memaksimalkan pengalaman gaming pengguna tanpa khawatir akan gangguan.

Bagi kamu yang tertarik dengan POVA 6, smartphone ini siap “Menyala” secara resmi di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024. Tentunya, TECNO akan mengupas semuanya lebih detail lagi, hingga harga yang ditawarkan. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.