NativZen
Advertising Area

Ini Keunggulan vivo X100 Series yang akan Hadir di Indonesia

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah mengonfirmasi kehadiran vivo X Fold3 Pro di Indonesia, vivo melanjutkan gebrakanya dengan mengumumkan kehadiran seri X lainya, yakni vivo X100 Series. Ini melengkapi “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

vivo X100 Series akan mengantarkan pengguna ke dunia fotografi dengan visual yang memukau. Masih berkolaborasi dengan ZEISS, vivo X100 Series membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya, salah satunya dengan ZEISS APO Telephoto Camera.

Seperti dijelaskan oleh Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo, tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui vivo X Fold3 Pro dan X100 Series.

“Kehadiran vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan,” jelas Hadie.

Tidak sebatas itu, Hadie menambahkan bahwa smartphone ini juga dikemas dengan desain premium serta performa yang tangguh. Ini membuat X100 Series tak kenal lelah menangkap momen bahagia hingga menciptakan konten profesional beresolusi tinggi.

vivo percaya kualitas kamera merupakan elemen penting yang dicari dalam sebuah smartphone. vivo X100 Series didesain khusus bagi mereka yang ingin mengabadikan setiap momen dengan visual menakjubkan dan berkualitas, layaknya fotografer profesional.

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris di industri yang secara eksklusif disematkan dalam vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptomalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, vivo X100 Series juga dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length berbeda.

Ini dipadukan dengan ZEISS blur effect dan tak ketinggalan, 7 variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen-momen indah menjadi karya seni. Lewat fitur ini, pengguna bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail dan tajam.

Tidak hanya itu, dengan vivo X100 Pro, pengguna diajak untuk memasuki dunia videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video, menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga ditunjang oleh vivo V3 chip.

Chip tersebut dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan. Teknologi inovatif ini menjadikan setiap detail ditangkap dengan sempurna.

“Setelah menunggu hampir 2 tahun, akhirnya X Series kembali membawa inovasi luar biasa yang dapat menunjang kreativitas serta produktivitas pengguna. Hadirnya X100 Series melengkapi rangkaian ‘Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ vivo di Indonesia,” tutup Hadie.

Selain peluncuran dua produk flagship terbarunya, vivo juga tengah menyiapkan figur inspiratif yang akan menjadi wajah baru X Series dalam rangkaian “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”Jadi, tunggu saja kejutan figur inspiratif tersebut dalam acara peluncurannya nanti.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.