NativZen
Advertising Area

vivo X Fold3 Pro Dijual dengan Harga Rp 26.999.000

vivo bikin kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan vivo X Fold3 Pro yang didalamnya sudah dibekali fitur AI.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bersama dengan puluncuran vivo X100 Series, vivo juga membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran vivo X Fold3 Pro. Datang sebagai smartphone lipat pertamanya di pasar Indonesia, vivo X Fold3 Pro juga membawa teknologi terkini bagi konsumen di Tanah Air.

Konsistensi vivo dalam melahirkan desain revolusioner kembali dibuktikan lewat X Fold3 Pro. Ya, tak hanya menyodorkan desain Ultra Light, smartphone ini membawa desain Ultra Slim. Bobotnya hanya 236 gram dengan ketebalan 5,2mm ketika dibuka, dan 11,2mm ketika dilipat.

Dalam ukuran tersebut, vivo X Fold3 Pro menyimpan baterai powerful Equivalent 5.700 mAh BlueVolt Battery. Ini merupakan baterai berdensitas tinggi pertama di industri dan dapat menjamin daya tahan baterai untuk penggunaan intensif sepanjang hari.

Punya dua layar dengan ukuran paling luas di industri, yakni layar utamanya di bagian dalam yang memiliki ukuran 8,03 inci dan 6,53 inci untuk layar luar. Menariknya lagi, keduanya memiliki kecerahan puncak mencapai 3000nits.

vivo X Fold3 Pro dipasarkan dengan dua warna pilihan, yakni Eclipse Black dan Solar White. Keunggulan lainnya, smartphone ini tetap kuat dan tangguh di berbagai kondisi berkat integrasi desain Armor Architecture pada bodi belakang dan lapisan Armor Glass di bagian layar.

Tak cukup hanya itu, vivo X Fold3 Pro juga menjadi smartphone pertama vivo di Indonesia yang didukung Artificial Intelligence (AI) dengan memperkenalkan teknologi SmartFold AI berupa AI Note Assistant, AI Transcript Assist, dan AI Global Assistant.

Untuk memastikan pengguna meraih efisiensi dalam menavigasi pekerjaannya, vivo X Fold3 Pro juga disempurnakan dengan Multitasking Foldable OS yang memberikan fitur-fitur tambahan, seperti Always On Display, Taskbar, Fold to Split, dan Microsoft Link to Windows.

Menunjang semua inovasi yang ada di vivo X Fold3 Pro, vivo juga menyematkan dual chipset, yakni Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif vivo V3 chip. Menjalankan aplikasi berat sekali pun tidak akan menyebabkan perangkat ini menjadi panas atau menguras daya baterai.

Kapasitas memorinya juga sangat luas, yakni dengan RAM 16GB yang bisa ditambah 16GB Extended RAM. Sementara, kapasitas penyimpanannya adalah 512GB. Di sektor daya, baterai berkapasitas 5.700 mAh juga sadah dilengkapi fitur pengecasan super cepat 100W FlashCharge.

Bagi kamu yang tertarik memiliki vivo X Fold3 Pro, smartphone ini dipasarkan dengan harga Rp 26.999.000. Untuk setiap pembelian smartphone layar lipat vivo terbaru ini, konsumen juga akan mendapatkan benefit hingga jutaan rupiah.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.