NativZen
Advertising Area

vivo X100 Series Dibanderol Mulai dari Harga Rp 11.999.000

Setelah memberikan banyak teaser lewat media sosial miliknya, vivo akhirnya meluncurkan vivo X100 Series di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo akhirnya secara resmi membawa smartphone flagship terbarunya, vivo X100 Series. Ini sekaligus menandai momentum penting bagi vivo untuk membawa kembali generasi X Series di Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, yakni vivo X100 dan vivo X100 Pro.

Generasi terbaru dari X Series ini menjanjikan pengalaman terdepan dalam fotografi, dengan fitur-fitur unggulan yang dikembangkan bersama ZEISS, desain yang inovatif, serta performa tingkat tinggi

“Mengangkat tema “We Wow for The Moments”, vivo mengajak masyarakat untuk merayakan momen ‘wow’ bersama agar semakin terhubung dan menangkap setiap momen kebahagian,” ujar Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Meneruskan legacy dari vivo X Series sebelumnya, vivo X100 Series hadir membawa pengalaman smartphone photography layaknya profesional ke level yang lebih tinggi dengan konfigurasi inovatif.

Pertama, smartphone ini telah dibekali fitur ZEISS APO Telephoto Camera. Dukungan tersebut menjadikan vivo X100 Series mampu menawarkan hasil potret yang mempertahankan keaslian warna dan detail rumit, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang. 

Selain itu, vivo juga melengkapi X100 Series dengan ZEISS Multifocal Portrait. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length fokus berbeda, dipadukan dengan efek blur ZEISS.

Selain fotografi, vivo X100 Pro juga mengundang pengguna memasuki dunia videografi dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia. Pengguna dapat dengan mudah menciptakan video bak film layar lebar.

Ada 5 preset bawaan, seperti Natural Portrait, Summer Sea Breeze, Classic Movie, Retro Focus, dan Hong Kong Night Scene. Semua ini dapat dilakukan tanpa perlu aplikasi lain, cukup dengan menggunakan kamera vivo X100 Series. 

Menariknya lagi, fitur 4K Cinematic Portrait Video juga mendukung pengambilan video pada malam hari yang dapat ditingkatkan hingga 4K 60fps. Sudah barang tentu, smartphone ini akan memanjakan kebutuhan para pengguna yang hobi membuat konten video malam hari.

Selain itu, vivo juga memperkaya vivo X100 Series dengan vivo V3 chip. Ini adalah chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan dapur pacunya, vivo X100 Series didukung oleh chipset Dimensity 9300. Selain itu, vivo juga menyokong vivo X100 dengan baterai berkapasitas Equivalent 5.000 mAh BlueVolt Battery dengan 120W FlashCharge.

Sementara, vivo X100 Pro mengusung baterai berkapasitas lebih besar, yakni Equivalent 5.400 mAh BlueVolt Battery dengan 100W FlashCharge. Ini hanya membutuhkan waktu 15 menit sampai daya terisi 50%.

Pada sektor desain,vivo memperkenalkan inovasi yang terinspirasi dari fenomena solar eclipse lewat Sun Halo Design untuk X100 Pro dan Moon Halo Design untuk X100. Ini membentuk konfigurasi kamera dalam lingkaran layaknya posisi bulan, matahari, dan bumi ketika gerhana terjadi.

vivo X100 Series juga mengusung desain 3D Curved Screen yang menambahkan tampilan premium dan kenyamanan dalam genggaman. vivo X100 Series juga menghadirkan dua pilihan varian warna yang tak hanya mewah, tetapi juga memukau.

Varian Asteroid Black, terinspirasi dari langit malam yang dipenuhi ribuan bintang. Sementara varian Startrail Blue menampilkan warna perak-biru yang berkilau seperti Galaksi Bima Sakti. vivo juga memastikan bahwa vivo X100 Series memiliki ertifikasi IP68 Water and Dust Resistance.

Nah, untuk harganya, vivo X100 dipasarkan dengan harga Rp 11.999.000 untuk varian RAM 12GB+ 12GB dengan penyimpanan internal 256GB. Sementara, X100 Pro dibanderol seharga Rp 16.999.000 dengan RAM 16GB+16GB dan penyimpanan internal 512GB.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.