NativZen
Advertising Area

Hadir Resmi di Indonesia, TECNO POVA 6 Dijual Mulai Rp 2.799.000

TECNO resmi mengumumkan harga smartphone gaming terbarunya, TECNO POVA 6 di pasar Indonesia, yang dijual mulai dari harga Rp 2.799.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO akhirnya secara resmi mengumumkan harga TECNO POVA 6 di pasar Indonesia. Ini adalah smartphone gaming terjangkau, yang membawa spesifikasi menarik untuk mereka yang suka bermain game di perangkat mobile.

Salah satu unggulan yang dimuat oleh TECNO ke dalam POVA 6 adalah kapasitas baterainya. Ya, smartphone gaming terjangkau ini dicekoki baterai 6.000 mAh, dan TECNO menjanjikan bahwa perangkat ini bisa dipakai untuk bermain game selama 12 jam.

Sementara itu, pengisian dayanya pun terbilang cepat, yakni fast charging 70W. TECNO mengklaim bahwa pengisian dari 0% hingga 50% hanya butuh waktu 20 menit. Selain cepat, baterainya terlindungi dengan Battery Life Protection.

Dukungan tersebut membuat baterainya aman digunakan sampai lima tahun. Selain itu, smartphone gaming terjangkau ini juga mendukung 10 Watt Reverse Charging, yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Dari sisi desain, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech. Membawa desain Mecha, ada efek Dynamic-MiniLED Light Effect. Ini berupa LED dengan 30 pilihan warna untuk berbagai skenario, dari mulai panggilan telepon, notifikasi yang masuk dan saat mengisi baterai.

Menariknya lagi, layarnya sudah mengadopsi panel AMOLED yang memiliki ukuran 6,78 inci. Memiliki resolusi FHD+ alias 1080p, smartphone sudah dibekali refresh rate 120Hz dan kenyamanan lainnya yang ditawarkan adalah bezel yang begitu tipis, yakni hanya 1,3mm.

Meski memiliki baterai besar, TECNO berhasil mengemas smartphone gaming barunya ini dengan bodi yang begitu ramping. Ketebalannya hanya 7,88mm dan bobotnya hanya 195 gram. TECNO POVA 6 juga sudah diperkaya dengan speaker yang didukung Dolby Atmos.

Lalu, bagaimana dengan otaknya? Bagi kamu yang tertarik meminang POVA 6, smartphone ini diperkuat dengan Helio G99 Ultimate yang berpasangan dengan RAM hingga 12GB. Untuk meredam rasa panas, ada POVA Super Cooled System 1.0.

Nah, sektor kameranya juga tidak “kaleng-kaleng”. TECNO POVA 6 dibekali kamera utama 108MP dan dibagian depan ada kamera 32MP. Menariknya lagi, kamera depannya juga sudah dibekali dengan Ambient Flash Selfie.

TECNO POVA 6 tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik dan enak dipandang mata, yakni Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru). Varian 8GB+8GB/256GB dijual seharga Rp 2.799.000 dan varian 12GB+12GB/256GB dibanderol seharga Rp 3.199.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.