NativZen
Advertising Area

Pasarkan X Series di Indonesia, vivo Gandeng Joko Anwar dan Raline Shah

Bersama dengan kehadiran vivo X100 Series dan vivo X Fold3, vivo juga memperkenalkan Joko Anwar dan Raline Shah sebagai X Figures.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ada sesuatu yang menarik pada acara peluncuran vivo X100 Series dan vivo X Fold3 Pro di Indonesia. Ya, bersamaan dengan kehadiran smartphone flagship terbarunya itu, vivo juga memperkenalkan X Figures.

Ada dua X Figures yang digandeng oleh vivo untuk mempromosikan penjualan vivo X100 Series dan vivo X Fokd3 Pro di Indonesia. Kedua orang tersebut adalah Joko Anwar, sutradara ternama di Indonesia dan Raline Shah, seorang aktris dan model yang juga populer di Tanah Air.

Tentu saja bukan tanpa alasan vivo menggandeng dua tokoh yang namanya sudah begitu diketahui oleh banyak masyarakat di Indonesia. Harapannya, melalui dua tokoh ini, vivo X100 Series dan vivo X Fold3 Pro juga bisa dikenal lebih luas oleh penggemar gadget di Tanah Air.

vivo X100 Pro

Seperti yang dikatakan oleh Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia bahwa dual flagship smartphone­­ dari vivo ini memang cocok untuk digunakan oleh mereka yang mendambakan desain, kinerja kameranya dan tentu saja performa yang ditawarkan.

“vivo X100 Series yang unggul dalam sektor kamera tentunya sangat cocok untuk mereka yang hobi memotret atau membuat konten video pendek. Sementara, vivo X Fold3 Pro tentunya cocok untuk mereka yang ingin meningkatkan produktivitas kerja,” ujar Hadie.

vivo X Fold3 Pro

Ya, seperti yang kita tahu, vivo X100 Series sebagai smartphone flagship alias unggulan yang ditenagai Dimensity 9300 4nm telah dibekali dukungan kamera yang mumpuni. vivo pun masih menggandeng pabrikan kamera ternama asal Jerman, ZEISS.

Sementara, vivo X Fold3 Pro datang dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 3. Tak hanya itu, untuk meningkatkan produktivitas penggunanya, smartphone lipat terbaru vivo ini juga sudah dibekali dengan sejumlah fitur AI di dalamnya.

vivo X100 Series, yang terdiri dari vivo X100 dan X100 Pro, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 11.999.000 dan Rp 16.999.000. Sementara itu, vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp 26.999.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.